Desain Interior : 4 Cara Menata Ruang Keluarga

Desain Interior – Mau menata ruang keluarga biar kelihatan memikat ? berikut langkah-langkah yang perlu diperhatikan dalam 4 Cara Menata Ruang Keluarga :

Desain Interior Menata  Ruang Keluarga minimalis

Menentukan Tema, ini semua tergantung kepribadian masing-masing sesuai dengan keinginan dari suasana hati dan utamakan juga mengenai jumlah anggota keluarga yang tinggal, begitu juga dengan luas bangunan secara keseluruhan. Pilihlah tema yang ringan, cerah dan bisa juga desain interior yang cenderung bergaya klasik atau modern.

Desain Interior Menata Ruang Keluarga Modern

Memilih dan menata furnitur, lagi-lagi dalam sebelum memilih furnitur sesuaikan dengan tema diawal karena banyak sekali desain-desain yang ditawarkan, rencanakan dengan matang dan bisa juga dikonsultasikan pada Jasa Desain Interior kami. Perhatikan juga interior tata letak tempat dan harus seimbang anatara luas tempat dan panjang dari furnitur yang akan ditempatkan.

Desain Interior Menata Ruang Keluarga Minimalis

Mendekorasi dan Aksesori, ruangan tanpa dekorasi apalagi tidak ada aksesori bagaikan sayur tanpa garam, hampa dan kosong serta terkesan kaku. Banyak yang bisa kita perbuat dalam mendekorasi ruangan dengan interior serta aksesori yang bisa kita tampilkan, mulai dari dinding yang bisa diukir tergantung tekstur yang akan dibuat, atau dengan menggunakan wallpaper dalam interior tampilan yang sudah ada. Lantai, sudut-sudut ruangan yang tak luput dari aksi dekorasi bisa di koneksikan dengan warna-warna pilihan yang memiliki nuansa beragam seperti klasik, modern, teduh atau cerah. Semua untuk pemenuhan desain interior dalam menata ruang keluarga dengan suasana yang lebih kental kebersamaannya.

Desain Interior Menata Ruang Keluarga Klasik (2)

Menata cahaya, bisa dilakukan dengan cara pemanfaatan dari ruangan itu sendiri seperti pemanfaatan pada batu dinding bila menggunakan memakai batu alam dapat memantulkan cahaya dan bisa juga menyerap sinar matahari yang membuat ruangan menjadi hangat dan dingin. Untuk penggunaan lampu biarkanlah sebagai penambah kesan art yang meninjolkan sisi interior yang ada didalam ruangan.

Desai Interior Menata Ruang Keluarga bergaya Arab

Jadi mulailah anda menata ruang keluarga dengan desain interior yang memiliki nilai seni yang tinggi dan nyaman untuk ditempati.

 

 

 

Leave a Reply