Desain Interior pada Ruang Tamu

Jika anda memiliki rumah atau apartemen, anda dapat mendesain ruang tamu anda sesuka yang anda inginkan. Hal yang pertama adalah sesuaikan dengan tata letak yang diinginkan terlebih dahulu sehingga penataan nantinya akan terlihat mach, karena ini menyangkut hubungan komunikasi anda dengan tamu maupun keluarga ketika sedang berkunjung, kenyamanan serta tempat yang teratur membuat kesan menjadi lebih indah diawal.

Desain Interior Apartemen Ruang Tamu Apartemen Casa Grande Kuningan

Desain Interior pada ruang tamu sesuaikan dengan kapasitas ruangan yang akan dipakai, bila ruangan memiliki tempat yang minimalis maka gunakan desain warna yang dapat memberikan ruangan menjadi lebih terang agar nampak terlihat lebih luas, tampilkan juga beberapa furnished sebagai aksen untuk dipadupadankan dengan warna pada dinding, serta bisa juga  memanfaatkan tempat seperti dinding untuk menampung interior ambalan sebagai pemanfaatan ruang.

Design Interior Rumah Minimalis Jakarta Pusat Menteng Ruang Tamu

Pencahayan atau tata letak lampu bisa di desain menggunakan lampu hias yang ditempatkan pada sudut ruang selain lampu utama, dan jangan lupa untuk menambahkan sentuhan hijau dengan meletakkan ornamen tumbuhan sebagai penyegar ruangan.

Dekorasi Rumah Jakarta

Dalam desain interior hal yang paling utama adalah kenyamanan dan kerapihan dengan begitu semua yang dihasilkan akan terlihat nampak indah, maka dengan begitu desain interior pada ruang tamu anda akan sesuai dengan yang anda inginkan.

 

 

Leave a Reply