Jasa Desain Interior Jakarta – Memilih warna cat apartemen

Jasa Desain Interior  Jakarta – Memilih warna cat terutama warna aksen pada apartemen kadang-kadang menjadi agak sedikit tricky . dimana sebuah apartemen yang notabene merupakan hunian dengan lahan terbatas, namun bila kita hanya mengandalkan dan berpedoman beli aja cat dengan warna terang membuat kesan hunian yang membosankan dan cenderung plain. 

Jasa Design Interior Jakarta

Meningkatkan energi dengan aksen biru di ruang belajar

Kami sebagai Jasa Desain Interior Apartemen kadang kala menyukai memberikan tone tone yang cenderung energik daripada memberikan tone yang hangat namun membuat suram suasana ruangan. Tone dan warna aksen bisa didapatkan dari pemilihan warna pada Dinding, warna pada karpet, warna pada perabot yang lain.

Beberapa tips dari kami khususnya pemilihan warna tone aksen pada sebuah hunian apartemen adalah sebagai berikut :

1. Tahu dulu fungsi dari ruangan.

Kita harus bisa memisahkan beberapa elemen ruang dan disesuaikan dengan fungsi ruangan tersebut. Dapur cocok dengan warna terang dan energik sedangkan warna kamar tidur harus bisa memberikan kesan yang menyejukkan.

2. Buat list barang bawaan anda.

Bila anda sudah pernah hidup dan tinggal di tempat sebelumnya. buatlah list dari warna barang dan kesan yang ditimbulkannya.Kombinasi warna barang dan ruang yang cocok memberikan efek signifikan bagi ruang secara keseluruhan nantinya.

Cari Aksen Warna yang Energik untuk Ruang utama

Cari Aksen Warna yang Energik untuk Ruang utama

3. Pilih warna favorit.

Banyak orang menyukai dan memiliki warna favorit tertentu. Pastikan warna favorit anda ada pada ruangan yang anda tinggali. Hal itu menjamin rumah atau apartemen anda menjadi tempat yang anda sukai.

Bila anda masih kesulitan dalam menentukan warna favorit anda. Anda tentu saja dapat menggunakan Jasa Desain Interior di Jakarta kami secara profesional. Keep Visiting dan nikmati berbagai macam tips dalam mendekor hunian apartemen anda.

 

Leave a Reply