Jasa Desain Interior Jakarta : Review Apartemen The Royal Olive Residence

Apartemen The Royal Olive Residence berada di Pejaten, Jakarta Selatan. Dengan luas hunian yang ditawarkan mulai dari 31,4cm, 51,33m, 79,72m dan memiliki 1,2,3 kamar tidur, 1 sampai dengan 2 kamar mandi dengan kondisi semi furnished dan sudah disediakan AC untuk setiap kamar, kitchen set atas – bawah, wardrobe disetiap kamar tidur dan pemanas air. Jasa Desaian Interior Apartemen kami dapat membantu untuk melengkapi dari yang anda butuhkan.

Jasa Desain Interior Jakarta Kamar tidur Apartemen The Royal Olive Residence.jpeg

Jasa Desain Interior Jakarta : Kamar tidur Apartemen The Royal Olive Residence

 

Fasilitas-fasilitas yang disediakan berupa sky garden, dan sky lounge, fitness center & SPA Male-Female, swimming pool, laundry service cafe & resto, mini market, mjulti function hall, playground, ATM Center, Multimedia Facilities (TV Cable & Internet) dan basements. Akses dengan tol JORR (lingkar luar).

Jasa Desain Interior Jakarta ; Ruang Utama Apartement The Royal Olive Residence

Jasa Desain Interior Jakarta : Ruang Utama Apartement The Royal Olive Residence

Desain-desain interior yang kami tawarkan untuk membantu anda dalam menciptakan tempat yang anda tinggali menjadi nyaman, kamilah ahlinya dalam pengerjaannya disertai dengan jam terbang kami yang tinggi dengan ketepatan waktu pula. Furnished yang kami hadirkan sangat berkelas dengan ornamen-ornamen unik.

Jasa Desain Interior Jakarta : Kamar tidur Apartement The Royal Olive Residence

Jasa Desain Interior Jakarta : Kamar tidur Apartement The Royal Olive Residence

Jasa Desain Interior Apartemen kami memiliki konsep yang jelas untuk membantu anda dalam menuangkan ide-ide segar, segeralah hubungi Jasa Desain Interior kami sekarang juga.

 

 

 

Leave a Reply