Jasa Desain Interior Jakarta – Tips Memilih Apartemen

Penawaran secara gencar untuk menarik konsumen dalam mencari apartemen yang layak tentunya sangat relatif, karena keinginan seseorang tentunya sangat berbeda-beda, dalam hal ini Jasa Desain Interior Jakarta memberikan beberapa tips dalam menentukan pilihan mendapatkan apartemen yang sesuai dengan kriteria yang baik.

Jasa Desain Interior Jakarta : Apartemen Holland Village Cempaka Putih Jakarta Pusat

Jasa Desain Interior Jakarta : Apartemen Holland Village Cempaka Putih Jakarta Pusat

  • Letak, tentukan dulu seberapa sering aktifitas anda dalam melakukan, mungkin bisnis, bepergian atau shopping ? karena dengan letak apartemen menentukan seberapa strategis jarak yang akan ditempuh bila anda memerlukan sesuatu dengan cepat, misalnya akses untuk keluar kota atau dalam kota apakah sering macet atau ada yang langsung menuju tol. Lalu adakah pendukung lainnya yang sudah disediakan dari pihak pengembang seperti rumah sakit atau paling tidak disekitaran mungkin tidak jauh dari apartemen ada rumah sakit yang stand by 24 jam, setelah itu kebutuhan lainnya seperti pusat perbelanjaan.
  • Pastikan pihak pengembang memiliki track record yang baik dan bertanggung jawab dalam bisnis property ini, agar anda merasa aman sebelum menentukan pilihan, lalu tanyakan apa saja yang dapat ditawarkan ? keunggulannya apa saja ?
  • Kelengkapan dokumen sangat menentukan, anda bisa menanyakan terlebih dahulu tentang status tanah dimana apartemen yang anda inginkan itu berdiri, dikhawatirkan status tanah itu dalam sengketa atau berstatus sewa lahan. Anda bisa menceknya melalui bank, biasanya bank tahu akan status tanah karena pembayaran anda tentunya melalui bank yang sudah ditunjuk.
  • Fasilitas, kelengkapan ini yang menjadi daya tarik para konsumen dalam memilih apartemen, tapi seberapa banyak dan seberapa free fasilitas yang digunakan. Mulai dari pasokan listrik pada tiap-tiap unit, tempat parkir, kolam renang, tempat fitness, arena bermain, keamanan 24 jam, cleaning service, dan biasanya semakin banyak fasilitas yang ditawarkan biasanya juga harganya semakin tinggi, jadi anda harus bisa memanfaatkan dari berapa sering anda memakai fasilitas di apartemen.
  • Biaya, sesuaikan dengan isi kantong anda jangan sampai menyusahkan anda nantinya. Biasanya anda akan dikenakan charge untuk parkir, kebersihan, keamanan dan layanan tv kabel jika anda memakainya, dan biasanya biaya itu disesuiakan dengat type dari unit yang anda miliki.
Jasa Desain Interior Jakarta : Kitchen set Apartemen The Mansion Dukuh Golf Kemayoran

Jasa Desain Interior Jakarta : Kitchen set Apartemen The Mansion Dukuh Golf Kemayoran

Bila semua itu sudah anda ketahui barulah anda dapat melaksanakan keinginan anda untuk segera memilikinya, dan jika anda ingin mendesain unit apartemen anda, maka kepada Jasa Desain Interior Apartemen kami yang anda harus hubungi.

 

 

 

 

 

Leave a Reply