Model Dapur Minimalis Jakarta

Model Dapur Minimalis – Projek Desain Dapur yang sedang kami kerjakan,projek ini sebenarnya sudah agak lama diberikan ke kami sebagai Kontraktor Interior Desain, namun agak tertunda karena terbentur masalah kesesuaian desain dan pemilihan material yang masih diperdebatkan antara pihak klien kami.

Desain Dapur Apartemen di Jakarta Pramuka

Mozaik dengan warna merah putih dan abu-abu coba dipadukan dengan warna teak terang di bagian body rak dapurnya. Sink standar yang diberikan oleh pihak developer kami cabut dan digantikan dengan sink merek Elite yang mempunyai spesifikasi lebih dalam dan ketebalan stainless yang lebih tebal.

Untuk kompor gas dan penghisap debu cooker hood kami mempercayakan dengan merek Modena,dimana mereka mempunyai sistem keamanan kompor yang cukup terjamin menurut pengalaman kami.

Desain Dapur Apartemen Jakarta

Untuk mempercayakan Desain Dapur mereka kepada kami merupakan kehormatan tersendiri, karena selidik punya selidik pemilik apartemen merupakan senior kami jaman sekolah terdahulu. Selalu update blog kami mengenai Desain Dapur di blog kami ini ya. Bila tertarik menggunakan Jasa Desain Dapur Jakarta kami silahkan hubungi kami melalui Kontak kami

 

 

Leave a Reply