Tips Mendekorasi Interior Rumah

Sebagai penyedia Jasa Desain Interior Rumah kami kadang-kadang dihadapkan dengan pertanyaan simple,umum namun krusial dalam hal mendekorasi Interior Rumah atau Apartemen mereka.

Dalam blog Desain Interior kali ini kami mencoba menuliskan beberapa tips dekorasi yang cukup umum.

1. Pilih warna yang natural.

Dalam hal pemilihan warna utama,warna natural merupakan hal pokok yang perlu diperhatikan,kita sebagai ras ketimuran menyukai warna yang cenderung kalem . Sinar matahari yang cenderung melimpah di garis katulistiwa membuat kecendurangan akan cahaya yang melimpah,sehingga sedikit  warna hangat maupun sedikit warna dingin (cenderung biru) menjadi hal yang tidak terlalu masalah.

Jasa Desain Interior Jakarta

Warna putih sebagai warna netral dan tambahkan warna aksen sesuai kesukaan

2. Texture

Tekstur adalah salah satu inti dari desain Interior.Hal ini kadang diterjemahkan sebagai secondaryskin yang mahal- mahal,padahal tidak selalu begitu. Keteraturan teksturs dan pola sebenarnya bisa dibuat dengan bahan terjangkau. yang penting interior kita tidak keliatan flat(membosankan),adanya keteraturan pola, atau sering diterjemahkan sebagai pola/bentuk yang berulang.

Jasa Desain Interior, Kedai Restoran

Contoh Pola dan tekstur membuat ruang tidak membosankan

3. Ciptakan Vocal Point.

Disalah satu text book pembelajaran di bangku kuliah menciptakan vocal point atau point yang dituju mata adalah penting, artiannya setiap orang atau klien mempunyai kecenderungan menyukai suatu hal yang menjadi titik jatuh hatinya. Tanyakan sendiri kepada diri kita, apa yang kita suka,hobi,dan jadikan itu sebagai vocal point kita.

 

4.Buat  menjadi menyenangkan.

Tidak seluruh karya yang kami hasilkan sesuatu yang saya pribadi suka, namun bila hal tersebut cukup menyenangkan buat si punya rumah, itu baik.  Tugas kami sebagai Vendor Desain Interior adalah menggali faktor kesenangan dari yang punya rumah dan yang bisa menyenangkan mereka.

 

Demikian sebahagian tips dari kami. Selamat mendesain rumah anda. Bila membutuhkan Jasa Desain Interior Jakarta kami silahkan menghubungi melalui telpon, email maupun bbm. Kami siap membantu.

Leave a Reply