Warna untuk Kamar Anak

Warna adalah tampilan aksen yang menggambarkan suasana hati dan pribadi, jika begitu warna apa yang tepat untuk kamar anak anda ?. Biasanya anak menyukai dengan warna-warna terang, untuk memilih warna terlebih dahulu anda bisa menentukan tema pada kamar anak anda mungkin ada tokoh kartun atau klub-klub sepak bola yang dia suka dan perhatikan lagi dengan usianya.

Warna Kamar Anak Kamar Anak Perempuan

Untuk tampilan interior selaraskan dengan warna yang digunakan sehingga terlihat seimbang dengan perabotan kebutuhan pada anak anda, contohnya untuk anak laki-laki gunakan warna-warna yang impresif dan atraktif yang dapat memunculkan imajinasi anak, dan apabila menggunakan tema sepak bola maka gunakanlah wallpaper sebagai tampilan kedua dari tampilan warna dasar cat dinding anak baik window blind atau door blind. Untuk anak perempuan biasanya lebih menyukai warna-warni atau yang biasanya dengan warna yang rame, ceria dan berirama.

Warna Kamar Anak Kamar Anak tema Kartun

Selain warna pilihlah pencahayaan yang cukup untuk dapat membantu mempengaruhi suasana ruangan, sehingga warna untuk kamar anak anda menjadi sesuatu alasan agar anak menjadi betah tinggal dan bermain dirumah. Yuk lihat juga portofolio pengerjaan Desain Kamar Tidur Anak di Jakarta yang pernah kita kerjakan

 

Leave a Reply