Jasa Desain Interior Restoran di Jakarta Pusat

Jasa Desain Interior Restoran – Untuk anda yang memiliki restoran di Jakarta Pusat dan butuh desain interior, kami siap untuk membantu menset semua sampai dengan finishing. Interior desain restoran bisa anda tentukan terlebih dahulu tema yang akan di usung dan kami akan membantu anda memberikan ide-ide kreatif yang tentunya menjadi masukan untuk anda.

Jasa Desain Interior Restoran di Jakarta Pusat bergaya Kontemporer

Dengan tema yang dibentuk maka Jasa Desain Interior kami dapat memberikan ruang-ruang yang akan kami ciptakan dengan pengalaman dan profesional kerja kami, dari yang model tradisional sampai dengan yang modern sehingga akan menarik pelanggan. Pengerjaan yang kami kerjakan dapat disesuikan dengan kebutuhan interior yang anda inginkan, beberapa ruang yang akan kami set, begitu juga dengan kelengkapan furnish, tata cahaya, warna kombinasi dengan ornamen dan furnish yang lainnya. Untuk furnish sendiri kami dapat mengerjakannya mulai dari progress atau pengerjaan awal sampai dengan finishing dalam waktu pengerjaan kurang lebih sampai dengan 3hari untuk 1set.

Jasa Desain Interior Restoran di Jakarta Pusat ala Korea

Interior design akan disesuaikan dengan tema makanan itu sendiri mulai kuliner tradisional sampai dengan internasional, sehingga pelanggan akan tahu dari design interior yang kami buat dan pelanggan akan tahu identitas dari restoran tersebut. Dengan Jasa desain interior restoran kami, anda akan dikenal selain cita rasa masakan yang disajikan tetapi sebagai tempat yang nyaman untuk berwisata kuliner.

 

Leave a Reply