Seberapa Mahal Jasa Desain Interior dan Arsitektur

Ketika kita dengar kata jasa desain interior dan arsitektur tentunya yang ada dipikiran kita adalah nilai harga yang sangat tinggi, seberapa mahal jasa desain interior dan arsitektur ? tapi semua itu bisa kita timbang kalau kita mengetahui apa itu desain interior dan apa itu arsitektur. Berikut saran untuk anda agar dapat mengetahuinya lebih jelas lagi.

Mari kita tahu dulu apa itu arsitektur. Arsitektur adalah seni dalam membuat bangunan luar khususnya seperti rumah, toko, mall, perkantoran dalam bentuk yang lebih besar cakupannya, sedangkan design interior adalah seni desain yang cakupannya berada didalam sebuah ruangan atau didalam gedung, seperti ruang tamu, kamar tidur, kamar mandi, dapur dan juga segala perlengkapan kebutuhan didalamnya seperti furnished-furnished lainnya sampai dengan pencahayaan lampu (lighting).

Jasa Desain Interior dan Arsitektur

Setelah kita mengetahui maka kita akan tahu berapa harga yang dipasang untuk jasa design interior dan arsitektur, biasanya jasa itu akan dikenakan berdasarkan berapa luas space yang akan dikerjakan dan didesain. Tetapi setiap jasa desain interior dan arsitektur pastilah berbeda-beda dalam hal perhitungan biaya, mulai dari hasil presentase luas yang akan digarap sampai dengan pada jam kerja (pengawasan kerja).

Dalam menginginkan desain interior dan arsitektur yang akan dieksekusi biasanya melalui 3 tahap, yang pertama adalah tahap kecil yang mana meliputi pembuatan denah bangunan dan ruangan sampai dengan pengamatan tempat/survey. Yang kedua adalah tahap sedang yang meliputi penggabungan antara tahap kecil dan penambahan pada lay out eksterior yang akan dikerjakan.

Jasa Design Interior dan Arsitektur

Tahap ke 3 adalah tahap full, yang artinya sudah memenuhi semua dan ditambah dengan pemasangan titik utuk aliran listrik dan air bahkan gas bila ada pemasangan gas alam termasuk estimasi biaya dan pengawasan dalam pengerjaan yang sedang dilakukan.

Kami sarankan anda dalam memakai jasa desain interior dan arsitektur, lakukan pengerjaan desain interior dan arsitektur terlebih dahulu sebelum anda memasukan semua perabotan yang akan anda isi, ini untuk menghindari komposisi rumah yang kurang harmonis, jika anda memiliki budget lagi maka anda bisa melengkapinya furniture sesuai dengan keinginan. Jadi anda akan mau pilih design interior dan arsitektur bergaya apa ? modern, etnik atau campuran, semua ada dibenak anda, seberapa mahal jasa desain interior dan arsitektur ? maka wujudkanlah segera.

Desain Interior dan Arsitektur

Leave a Reply