Jasa Interior Desain Jakarta : Asuransi Rumah

Jasa Interior Desain JakartaAsuransi Rumah.  Rumah yang anda miliki saat ini adalah aset yang sangat berharga bahkan sebuah inventasi bernilai tinggi, selain sebagai hunian tetap rumah adalah tempat untuk anda berlindung bahkan ada yang menjadikannya sebagai sebuah mimpi yang harus diwujudkan segera. Karena rumah bisa menjadi bagian atau ciri kepribadian bagi siempunya. Rumah dapat menampung segala benda yang kita inginkan, tapi tahukah anda rumah juga memiliki resiko yang sangat tinggi ?.

Jasa Interior Desain Jakarta - Asuransi Rumah

Contohnya adalah resiko terjadinya kebakaran, kebanjiran, gempa, terkena angin puting beliung atau bencana lainnya yang tiba-tiba datang menemui anda. Resiko ini yang kadang banyak orang selalu menganggapnya biasa saja, tahukah anda sekarang sudah ada asuransi rumah ? untuk dapat menkover segala resiko yang tadi dapat timbul. Jasa Interior Desain mencoba memberikan informasi tentang asuransi rumah.

Jasa Desain Interior Jakarta

Alihkan resiko kerugian rumah dengan asuransi rumah, begitulah salah satu tag line dari sebuat perusahaan swasta asuransi yang coba menawarkan kepada anda betapa pentingnya menjaga rumah. Ada beberapa hal yang perlu anda ketahui mengenai asuransi ini, anda harus tahu kira-kira apa saja yang ditawarkan oleh pihak asuransi dalam mengkover rumah anda bila terjadi sebuah musibah yang menimpa anda, karena ada kemungkinan beberapa yang tidak dapat dikover salah satunya adalah emas dan lukisan, selama barang-barang tersebut bisa ditemukan di toko maka barang tersebut bisa dikover.

Jasa Interior Desain - Asuransi Rumah

Lalu berapa kisaran premi yang dibebankan kepada anda ? yang Jasa Desain Interior tahu saat ini premi asuransi rumah masih terbilang murah dibandingkan dengan asuransi jiwa, contohnya rumah dengan harga pertanggungan Rp. 500 juta preminya kira-kira hanya 1 juta pertahunnya. Apakah anda berminat untuk mengajukannya ?

 

 

 

Leave a Reply