Jasa Kontraktor Interior Restoran dan Cafe

Kali ini project Jasa Kontraktor Desain Interior Jakarta kami mengarah pada sebuah Restoran dan Cafe, tepatnya Cafe Excelso di Jakarta disesuaikan dengan konsep yang telah disepakati menjadikan pengerjaan yang kami lakukan sangat detail.

Konsep yang ditawarkan adalah desain dan nuansa rustic sehingga pelanggan akan merasakan nuansa akan kenangan dan tradisi, penggunaan bahan akan semua material yang digunakan Jasa Kontraktor Desain Interior Cafe dan Restoran adalah bahan kayu belanda yang bentuk maupun warna dapat disesuaikan dengan keinginan bahkan seratnya pun unik dan dapat menyala.

Butuh sentuhan keterampilan dan keakuratan dalam mendesain disetiap rak-rak sampai dengan meja yang pada finishing akhirnya kami menggunakan bahan melaminto bagian dari dekorasi plywood yang bahan pelapisnya terbuat dari campuran polyester dan melamin yang kemuduan diberi pewarna.

Pengerjaan memakan waktu kurang lebih sampai dengan setengah bulan lamanya untuk desain interior cafe dan restoran, mulai dari tengah bulan Oktober sampai dengan awal November. Ini jadi referensi untuk anda bila ingin bekerja sama dengan Jasa Desain Interior Jakarta kami.

Tema Rustic dan retro ingin dimasukkan dalam tema dari Interior Restoran ini, namun tema retro sedikit dikurangi dengan mengambil proporsi pada retronya yang lebih besar lagi. Sebenarnya tema pada cafe shop dan Desain Interior Warung Kopi lebih kepada santai cozy dan mencoba memberikan suasana yang rileks kepada pengunjung dimana mereka bisa datang sendiri, berdua atau mengadakan meeting yang sifatnya lebih santai.

Jasa Kontraktor Interior Restoran dan Cafe Jakarta

4 aspek penting dari Desain Interior Restoran dan Cafe antara lain, interior yang cozy, tata lampu yang menghidupkan suasana, alunan musik yang membawa , serta tentu saja faktor pentingnya adalah makanan. Dengan mendirikan Jasa Biro Konsultasi Interior kami mencoba memberikan solusi paling tidak agar membuat pada customer lebih bisa menikmati suasana dan konsep restoran yang coba dibangun oleh pemilik caffe dan restoran tersebut.

Tertarik menggunakan Jasa Konsultasi kami maupun kontraktor Interior baik itu untuk susunan bangku kursi, kabinet, meja kasir dan susunan lainnya? silahkan hubungi 0812 1233 9393 untuk informasi lebih lanjut.

 

 

 

 

 

Leave a Reply