Jasa Interior Kontarktor Jakarta : Progres Apartemen Tifolia

Jasa Interior Kontraktor Jakarta – Progres Apartemen Tifolia, ya itulah saat ini yang sedang kami kerjakan mengambil 2 unit dijadikan 1 terdiri dari 3 kamar tidur, 2 kamar mandi serta ruang tamu dan tambahan 2 balkon, yang satu terletak sebelah ruang tamu dan yang satunya lagi didalam kamar utama. Walau 2 unit dijadikan satu tapi tetap saja yang tampil adalah bentuk minimalis.

Jasa Interior Kontraktor-Progres Apartemen Tifolia

Konsep awal interior Kelapa Gading yang kami sepakati adalah konsep desain minimalis dan kami gabungkan dengan tampilan warna coklat, putih dan aksen ungu. Pada dinding kamar anak 1 kami tampilkan warna ungu dari wallpaper dengan aksen yang disesuaikan dengan empunya yang menempati kamar tersebut, untuk kamar anak 2 aksen warna coklat yang kami taburkan pada dinding kamar berupa cat, serta untuk kamar utama dan ruang tamu kami gelar pada dinding dengan wallpaper warna coklat motif. Untuk lantai konsep yang diminta adalah menggunakan vynil pada kamar anak 2 dan ruang tamu, sedangkan karpet tile kami pantaskan di kamar utama dan kamar anak 1, lalu bagaimana dengan interior lainnya seperti lemari, rak, ranjang sampai sampai dengan kitchen set, ok let’s do it..

Interior Kelapa Gading

Bagaimana spesifikasinya ? HPL untuk kitchen set, body pada lemari tanam lalu semprot duco untuk semua pintu-pintu sedangkan type vinyl pada lantai yang digunakan adalah vynil gamatchi dan satu lagi pengerjaan yang tidak luput dari kami adalah drop ceiling menggunakan besi hollow untuk kerangka sebelum dilapisi oleh gypsum dengan lama pengerjaan drop ceiling untuk 4 ruangan memakan waktu pengerjaan selama 10hari dilakukan oleh 1 tenaga kerja. Pengerjaan semua lemari, ranjang, kitchen set dan lain-lain kami lakukan di workshop untuk di unit apartemen hanya bagian pemasangan saja, durasi yang kami butuhkan dari pembuatan barang sampai dengan pemasangan semua interior kurang lebih 2minggu yang Jasa Kontraktor Interior Tifolia Kelapa Gading kerjakan dan sudah termasuk pemasangan instalasi listrik khususnya pada lampu.

Jasa Kontraktor Interior Tifolia Kelapa Gading

Jasa Interior Tifolia Kelapa Gading salah satunya yang sedang kami garap, tenaga ahli serta perencanaan yang kami buat berdasarkan pengalaman serta jam terbang yang sudah kami miliki, anda bisa melihat hasil-hasil dari pengerjaan yang sudah kami lakukan melalui website kami.

Jasa Interior Tifolia Kelapa Gading

 

 

 

Leave a Reply