Jasa Cat Epoxy di Kawasan Industri Jababeka Cikarang

Jasa Cat Epoxy di Kawasan Industri Jababeka Cikarang – Kawasan industri Jababeka di Cikarang merupakan salah satu tempat yang banyak membutuhkan Jasa Cat Epoxy seperti yang kami berikan, bukan hanya Interior Kantor, namun area pabrik menjadi jasa dan layanan yang diberikan oleh perusahaan kami PY. Solusi Eka Optima.

 

Jasa Cat Epoxy Jakarta Cikarang

Mengapa Jasa Cat Epoxy itu penting ? mungkin beberapa hal berikut menjadi titik krusial di dalamnya. sedikit banyak bisa kami jabarkan sebagai berikut

1. Epoxy memudahkan pembersihan. dengan adanya lapisan epoxy atau biasa disebut Epoxy Coating (biasanya range di 500 hingga 1000 micron) dapat memudahkan idetifikasi debu dan menghilangkan kotoran.

2. Epoxy menunda tumbuhnya jamur dan lumur, terutama sangat bermanfaat bila daerah operasional perusahaan anda memiliki tingkat kelembaban yang tinggi.

3. Cat warna epoxy yang beragam, dengan banyaknya jenis cat yang bisa dipilih, kita dapat membagi daerah lantai produksi kita menjadi beberapa bagian, daerah tempat menaruh barang /penimbunan, wilayah jalan, wilayah berbahaya  dan lain sebagainya.

4. Proses pengerjaan Cat Epoxy yang bergerak menutup ruang membuat lubang ukuran kecil akan tertutup, sangat bermanfaat terutama bila usaha anda berhubungan dan merupakan usaha bidang industri obat dan makanan.

Untuk pengerjaan apakah itu Epoxy Lantai ataupun Epoxy Coating biasanya tim dari kami akan mengecek tingkat kesulitan di lapanngan, apakah perlu ada perawatan khusus lagi seperti penggunaan mortar atau perlu pengikisan kotoran sehingga menghasilkan hasil mutu pengerjaan yang baik.

 

Kami dari PT Solusi Eka Optima sangat ingin membantu anda terutama pabrik dan industri di kawasan Cikarang , Jababeka, Hyundai maupun Lippo yang membutuhkan Jasa Pengecatan Epoxy maupun renovasi lainnya. hubungi kami melalui telpon ke 0812 1233 9393.

 

Leave a Reply