Kamar Tidur Anak Minimalis Jakarta

Kamar Tidur Anak Minimalis Jakarta – Bagi sebuah keluarga, kemampuan mempunyai tempat tinggal sendiri menjadi hal yang diidam idamkan, apakah itu mempunyai rumah tapak ataupun mengikuti tren yang ada sekarang memiliki rumah tingkat semacam apartemen, Kami pada bahasan blog kali ini mencoba membahas tentang salah satu projek yang pernah kita kerjakan sebelumnya yaitu saat kami dipercaya untuk mensetting Kamar Anak Minimalis di Kelapa Gading Jakarta.

Apartemen yang kami kerjakan kali ini berluas sekitar 65 meter persegi dimana disitu terdapat 3 kamar, yang terdiri dari satu Kamar Tidur Utama yang juga semua berkonsep minimalis serta 2 tidur anak mereka. Prinsip dari pengerjaan kamar anak sebenarnya akan sangat panjang dan bisa menghabiskan dan menjadi artikel yang sangat panjang namun pada intinya semua harus Fun, Cukup Sinar dan Aman. Untuk denah lengkapnya bisa melihat gambar di bawah ini dimana kamar 1 dan kamar 2 terlihat memang letaknya bersampingan.

Denah Kamar Tidur Anak Minimalis Jakarta

Kami membagi kamar menjadi 2 dimana untuk luasan yang lebih luas untuk sang kakak dan untuk kamar yang mempunyai porsi yang lebih kecil nantinya akan difungsikan sebagai kamar si adik. Penggunaan material ruangan yang bagus antara lain lemari dengan finishing HPL dan Cat Semprot Duco, Penggunaan dan pemasangan drop ceiling serta adanya karpet tanam serta wallpaper sedikit banyak mempengaruhi kenyamaan dan menambah keindahan kamar itu sendiri.

Motif Bintang sebagai motid yang dipilih pada finishing kamar si kakak ditambah adanya lampu gantung kapal sedikit banyak membangun suasana luar angkasa dan membangun keceriaan di kamar.

Kamar Tidur Anak Minimalis

 

 

Konsep untuk kamar kedua lebih mengedepankan konsep warna yang bertolak belakang. Cokelat  adalah main color selain warna putih yang dihadirkan di kamar ini. Berbeda dengan kamar si kakak yang menggunakan karpet, pada kamar ini menggunakan lapisan vinyl motif terang. kehadiran motif kayu terang ini  selain ingin membuat kamar terlihat homy dan tidak semakin kecil tapi juga ingin menghadirkan suasana natural di kamar ini.

Fasilitas berupa meja belajar pun ditambahkan sebagai furniture wajib di kamar anak selain adanya lemari tanam. Ambalan sebagai tempat menyimpan baik mainan dan buku buku pun juga diinstall di kamar tidur anak ini.

Kamar Tidur Anak Minimalis Jakarta Kelapa Gading copy

Demikian review singkat dari kami, Jasa Desain Interior kami siap menerima pesanan anda khususnya Interior Kamar Tidur Anak Minimalis. Hubungi kami di 0812 1233 9393 atau bisa melalui email ke Info@VendorDesainInterior.com

 

 

 

 

 

Leave a Reply