Jasa Interior Desain untuk Kawasan Cipete Jakarta

Jasa Interior Desain untuk Kawasan Cipete Jakarta – ketika kita berbicara kawasan Cipete Jakarta ada beberapa kawasan apartemen kecil yang elit di daerah ini, Kawasan Cipete Raya, Fatmawati dan prapanca terkenal sebagai wilayah ramai dan strategis, apalagi dengan adanya projek LRT dan MRT yang tentu saja membuat kawasan ini sangat cocock dan berisi banyak ekspatriat serta para pebisnis muda yang membutuhkan hunian apartemen dengan desain interior dengan fungsi dan sekaligus keindahan.

Kami dari VDI merupakan penyedia Jasa Interior Desain terkemuka Jakarta yang secara pengalaman dan track kerja bisa memberikan solusi terbaik bagi kebutuhan pembuatan Interior Apartemen anda. Mulai dari pembuatan Kitchen Set , ruang tidur hingga memikirkan perabot yang sesuai dengan tempat yang kecil sempit serta terbatas yang menjadi tantangan utama dalam pembuatan Interior Apartemen di Jakarta ini.

Jasa Desain Interior Prapanca

Beberapa kawasan seperti Sudirman, TB simatupang serta perkantoran senayan menjadi tempat berusaha dan tempat perkantoran dari para klien kami di kawasan Cipete. Kebutuhan utama baik desain klasik, minimalis, pop serta modern bisa menjadi kenyataan dengan berkomunikasi dengan butik Interior dan Jasa Konstruksi Interior VDI.

Beberapa kali masuk dalam tabloid Rumah menjadi salah satu sarana promosi serta menjadikan kami menjadi salah satu vendor Interior yang bisa jadi pilihan anda. Lihat beberapa project yang pernah dan sempat kami pajang di gallery Desain Interior kami ini

 

Leave a Reply