Jasa Interior Desain Bekasi , Apartemen dan Rumah

Jasa Interior Desain Bekasi , Apartemen dan Rumah – Bekasi Yes, banyak meme yang bermunculan tentang panasnya kota Bekasi, tentang macetnya Bekasi hingga betapa jauhnya kota ini dari Jakarta hingga memerlukan pasport khusus katanya. Banyak teman teman dari Jasa Interior VDI yang enggan silahturahmi ke Bekasi, karena beberapa hal diatas hingga alasan lain yang dibuat buat.

Jasa Desain Interior Bekasi

Namun faktanya, Bekasi masih kota yang dicintai dan memiliki banyak sekali objek vital penyokong kota Jakarta tercinta, Banyaknya Apartemen yang bermunculan mulai perumahan mewah Summarecon hingga apartemen Mutiara Bekasi, Grand Dhika Bekasi, Lagoon Resort Apartemen dan Centerpoint Bekasi. Bukan hanya perumahan mewah dan apartemen mewah ini menyasar kalangan yang tinggal di Bekasi , namun juga menjadi tujuan penyewaan terutama bagi kaum ekspatriat yang memang ditempatkan dari perusahaannya masing masing di area sekitaran Bekasi CIbitung serta Cikarang.

 

Kontraktor Interior Desain Dapur Kitchen Set Bekasi

Walaupun area industri di area Cikarang dan Cibitung begitu berkembang dan menjadi daerah Sunrise saat ini. namun pusat perbelanjaan, pusat kota dan pendidikan yang ditawarkan Bekasi masih belum terkalahkan.

Jasa Interior Desain Bekasi kami ini berusaha memberikan solusi desain Interior secara menyeluruh, bukan hanya pembuatan kitchen atau ruang tidur saja, namun bisa menghandle pengerjaan secara total sesuai tema dan konsep yang dipilih oleh klien. Entah itu pemilihan konsep Desain Minimalis, Klasik, Modern maupun elektik. Konsultan Desain Interior seperti kami memang terhitung jarang yang menyasar daerah Bekasi.

Prosedur penggunaan Jasa Interior Desain kami biasanya dimulai dari kontak dan pengaturan jadwal meeting terlebih dahulu, pembicaraan desain serta pengukuran dilokasi klien, dari sana kami mulai menyusun RAB Desain dan melakukan pengajuan RAB( Rancangan Anggaran Biaya) Kontruksi. Proses pembuatan yang beragam sekitar 3 minggu untuk projek sederhana seperti pemasangan Kitchen Set Minimalis. Hingga projek yang sifatnya berat seperti pengisian Full Furnish Apartemen. 

Beberapa pengerjaan Interior Desain dari VDI bisa diakses melalui lembar projek Interior yang pernah kami kerjakan. Hubungi kami melalui 0812 1233 9393 untuk Konsultasi, pertanyaan pertanyaan serta atur jadwal meeting.

 

Leave a Reply