Jasa Interior Desain Rumah Seperti Ikea

Sebagai vendor Desain Interior Jakarta, VDI berusaha selalu update dan membaca bagaimana tren, teknologi interior terbaru maupun inovasi yang hadir di dunia ini. IKEA sebagai salah satu pemain besar ritel Interior dan perlengkapan Interior asal Swedia menurut wiki tentu saja menjadi salah satu barometer bagaimana perkembangan dan minat dari klien kami juga.

Dari beberapa calon klien pengerjaan Desain Interior baik itu kebutuhan untuk apartemen maupun kebutuhan Rumah memang mereferensikan beberapa bentuk serta color scheme yang mengikuti dari katalog yang dihadirkan oleh IKEA Indonesia maupun dari produk produk lain yang mereka search dan cari cari sendiri di Internet.

Patut diakui memang IKEA didukung oleh SDM yang banyak dan berlimpah sehingga bermacam tema tema interior baik yang bertema Scandinavian, Minimalis, dan Klasik membuat banyak orang dengan pemahaman dan kebutuhan Interior yang berbeda mereferensikan produknya.

Jasa Interior Desain Rumah IKEA

Dengan layanan produk Interior seperti lemari tanam, Display TV, Lemari Console dan tentu saja Custom Kitchen Set pastinya VDI memiliki nilai lebih di mata customer, karena lebih bisa menghadirkan produk produk yang mengikuti layout ruangan yang beragam dan bisa memberikan pilihan harga yang lebih rendah walaupun memang untuk aksesoris aksesoris khas IKEA harus mengambil dari mereka.

Katalog IKEA

Katalog IKEA , Sumber Inspirasi baik Interior Desainer maupun customer

 

Dari banyak vendor Interior Lokal tentu saja ada yang menganggap Ikea sebagai kompetitor dan pastinya mengurangi margin dari kebutuhan pengisian interior rumah, namun karena sifatnya lebih kepada kebutuhan instan dan kami lebih mengisi secara keseluruhan VendorDesainInterior (VDI) lebih melihatnya sebagai mitra kerja, apalagi produk produk pelengkap seperti halnya sofa, karpet , rug yang mereka hadirkan memang mutu dan kualitas yang prima khas produk Eroopa.

Ketika Ikea bisa dianggap restoran siap saji yang menyediakan katalog dengan pilihan beragam, instan dan harga yang cukup mahal, Konsultan dan Pengerjaaan Interior Lokal seperti kami adalah penyedia produk Interior Custom sekaligus pemberi solusi tempat tinggal anda secara keseluruhan.

Interior Kamar terinspirasi IKEA

Kamar Klien kami yang sangat suka IKEA

Hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk membuat interior rumah, dapur, Tempat tidur serta ruangan keluarga anda secara keseluruhan. Bermacam referensi anda baik itu dari Instagram, Katalog Ikea maupun lainnya pasti bisa kami wujudkan.

Leave a Reply