Jasa Pasang Parkit di Senayan

Jasa Pasang Parkit di Senayan –  Reservasi sekarang di 0812 1233 9393 . Parkit adalah salah satu komponen interior yang sangan banyak pemanfaatnya di perkantoran perumahan, display di mall serta sekarang ini di kawasan apartemen. VDI sebagai one stop Interior Service di Jakarta telah berhasil menarik banyak konsumen baik itu untuk redensial maupun para pebisnis untuk semakin mempercantik serta membarikan kesan hangat dengan menghadirkan parkit maupun Vynil look parkit di tempat mereka.

Pada saat ini kita sering mendengar istilah Enjeenered Wood, Laminated Wood serta Vynil wood. Mereka inilah yang menjadi fokus tren penggunaan parkit pada saat ini, level level ini juga menjadi gambaran dari mutu serta kualitas yang ditawarkannya.

Jasa Pasang Lantai Parquet Senayan Jakarta

Untuk kali ini kami akan menshare beberapa projek di wilayah Senayan di Kebayoran Baru, Daerah ini memang menjadi langganan dari projek projek yang dikerjakan oleh VDI khususnya, termasuk didalamnya pengerjaan Lantai Kayu, Parquet serta pemasangan lantai Vynil di beberapa outlet mall.

Proses Pemasangan Lantai Parkit sendiri pun terbagi dari tahap survey, mengecek lokasi terlebih dahulu, dimana apakah diperlukan proses pembongkaran, perapihan atau bisa langsung menggunakan lapisan underlayer yang bisa memberikan proteksi lebih kepada kelembaban lantai sebelumnya serta menambah kenyamanan bahan ketika sebelum diinjak.

Dari projek pemasangan lantai kayu di Kawasan Senayan dan Bendungan Hilir, dengan luasan antara 50 meter hingga terbesar 500 meter persegi estimasi waktu pengerjaan bisa menghabiskan waktu kisaran 2 hari hingga pemasangan hingga mendekati 3 minggu. Kembali lagi akan seberapa besar tingkat kesulitan dari tiap tiap projek tersebut.

Jasa Pasang Underlayer Parkit Kantor Senayan Jakarta

Pemasangan Underlayer Parquet

Pilihan warna dari Lantai Parquet pun lumayan beragam, disesuaikan dengan luasan ruang, kesan yang ingin ditimbulkan serta yang paling penting adalah selera,

Dari katalog sendiri tersedia sekitar 18 warna dan jenis kayu yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan termasuk didalamnya Teak wood dan Mahogany , seri seri favorit pemasangan dari orang Indonesia yang menginginkan pemasangan lantai kayu ini.

Untuk lebih lengkapnya anda , pembaca Blog Interior VDI dapat melakukan reservasi untuk survey tempat anda dan permintaan penawaran harga sesuai dengan ukuran, serta jenis lantai yang diingikan di 0812 1233 9393 atau melalui email di Info@VendorDesainInterior.com

 

 

Leave a Reply