Jasa Pembuatan Dan Pasang Dapur di Senayan

Jasa Pembuatan Dan Pasang Dapur di Senayan – Hub 0812 1233 9393 untuk Jasa Pasang Dapur di kawasan Senayan. Pemilihan dan banyaknya pesanan yang datang di kawasan ini sebenarnya banyak disebabkan oleh kebetulan semata dimana banyak rekan dan jaringan usaha yang pernah dbuat oleh bebberapa pendiri VDI berada dan tinggal di kawasan elit ini.

Baca pula artikel kami yang lain disini

Senayan menyisakan beberapa lokasi ekslusif dan bergengsi yang tentu saja membutuhkan Jasa Pembuatan dan Pasang Dapur yang berpengalaman seperti yang dijalankan oleh VDI. Beberapa projek kami yang bisa ditelusuri di projek merupakan bukti luasnya dan pengalam kami mengerjakan projek projek baik skala kecil seperti pembuatan pantry dan kitchen set , hingga memberikan konsep menyeluruh seperti pembuatan pengerjaan.

Jasa Pasang Kitchen Set Senayan

Kontraktor Kitchen Set di Senayan Bendungan Hilir Jakarta

Dari pengalaman yang ada, ada beberapa type klien yang sudah tahu apa yang mereka mau dan sudah mempunyai konsep yang jelas, memang masih ada beberapa penyesuaian yang perlu dilakukan namun itu sifatmya minor dan hanya membutuhkan saran saran kecil dari pihak kami. Ada pula klien klien dengan kebutuhan Nyaman, dan Enak dilihat dan memang perlu beberapa konsultasi sebelum memutuskan menggunakan konsep klasik, minimalis atau malah lebih kepada finishing yang sifatnya etnik.

Konsep Klasik dengan finishing putif duco

Konsep Klasik dengan finishing putif duco

Bila anda tinggal di kawasan Senayan, Bendungan Hilir maupun daerah sekitar seperti di simprug, kami VDI siap memberikan solusi akan Jasa Pasang dan Pembuatan Kitchen Set Rumah dan Apartemen anda. Hubungi kami di 0812 1233 9393 atau whatsapp saja sehingga bisa mendapatkan gambaran lebih detail akan kebutuhan interior anda.

 

Leave a Reply