Kontraktor dan Jasa Interior untuk Kawasan Cikarang dan Cibatu

Kontraktor dan Jasa Interior untuk Kawasan Cikarang dan Cibatu – Perkembangan kawasan ini termasuk di dalamnya Cikarang, Cibatu, Cikarang Pusat merupakan dampak positif dari adanya industri dan pusat pusat perdagangan yang bermunculan disini. Jasa Interior Desain VDI terutama memang banyak berfokus menghadirkan hunian apartemen yang unik serta mengikuti keinginan dari para klien yang ingin sesuatu yang berkualitas,fungsional serta tentu saja secara estetika memukau.

Kontraktor Interior Desain Cikarang

Sebut saja komplek apartemen mewah The Oasis, Trivium serta yang akan hadir lainnya seperti Chadstone, mereka menawarkan hunian dengan konsep apartemen , hunian yang sebelumnya tidak pernah terfikirkan akan hadir di kawasan ini, namun sebagai daerah sunrise dengan industri yang beragam dan hanya dilalui oleh tol Cikampek, membuat pilihan untuk tinggal langsung disini dan bukan diluar kawasan menjadi pilihan yang sangat logis, apalagi dengan hadirnya sekolah internasional. Rumah sakit internasional seperti Omni Hospital dan Siloam , dan berbagai mal mal medium yang mampu memberikan pilihan sarana refereshing disini.

Pada Blog Interior kali ini kami ingin mengshare salah satu progress proyek yang berjalan di salah satu Apartemen di wilayah Cikarang yaitu The Oasis tower Mahogany. Apartemen The Oasis bila dikompare dengan saingan terdekatnya yang sudah mulai beroperasional juga, yaitu Trivium mempunyai nilai tambah karena secara spesifikasi lebih luas, dan memiliki hunian yang lebih tinggi spesifikasinya termasuk wilayah lorong yang lebih luas. Unit yang sedang dalam pengerjaan ini adalah unit 1 Bedroom dengan luasan sekitar 42 meter persegi.

Ekspatriat Indonesia yang bekerja di Singapore ternyata banyak mengincar apartemen ini karena lokasinya yang eksklusif dan menjadi target tinggal Ekspatriat orang asing Jepang serta Korea

Untuk menghadirkan kesan minimalis elegan merupakan  hal yang cukup tricky bagi unit ini karena tingginya ceiling dan ukurannya yang cukup banyak tulangan dari fondasi gedung. Kebutuhan hunian untuk manager keatas biasanya membutuhkan berbagai hal mulai kulkas , ac di tiap ruang serta adanya mesin cuci. Dengan memanfaatkan Jasa Kontraktor Interior Desain VDI tentu saja berbagai permasalahan penempatan dan pengaturan itu menjadi tanggung jawab kami untuk diselesaikan.

Jasa Interior Desain Cikarang CIbatu

Untuk wilayah Kicthen dan pengaturan pnatry kami dan klien berdiskusi dan menghasilkan spesifikasi pengerjaaan yaitu Tembok Keramik Bata, Area top Table menggunakan Granit hitam type black Gold , pengerjaan handle dengan merek Huben serta pengerjaan kabinet dengan finishing HPL. Kompor dan Cooker Hood Modena kembali menjadi pilihan pada pengerjaan kali ini karena memang secara kualitas dan service centernya yang VDI anggap sangat dapat diandalkan serta bentuknya yang modern.

Jasa Kontraktor Interior Desain Oasis Trivium Cikarang

Bila anda adalah investor properti dan memang menginvestasikan uangnya dalam hunian apartemen sewaan, VDI adalah rekan Kontraktor Interior handal yang bisa membantu anda memberikan solusi Interior yang tepat yang memberikan nilai tambah serta yang pasti membantu anda mendapatkan penyewa yang tepat secara cepat.

Hubungi kami melalui telpon 0812 1233 9393 ataupun melalui email ke Info@VendorDesainInterior.com . Jasa Interior Desain dan Kontraktor Interior Desain Cikarang Cibatu kami siap membantu anda. pastikan untuk melihat projek projek kami yang sudah berjalan dan telah kami selesaikan di link berikut

 

 

 

 

 

 

 

 

Leave a Reply