Kontraktor Furniture Custom dan Interior Desain di Senayan Jakarta

Kontraktor Furniture Custom dan Interior Desain di Senayan Jakarta – Hub 0812 1233 9393 untuk reservasi dan booking waktu kami!.  VDI sebagai One Stop Interior Solution berusaha menjadi yang terdepan dalam hal Interior Desain, menjadi solusi kepada kebutuhan interior yang tidak saja indah, enak dilihat tetapi juga membantu kebutuhan klien dalam hidupnya. Memenuhi kebutuhan klien sebagai solusi Interior di Senayan pada khususnya dan Jakarta pada arti yang lebih luas.

Jasa Kontraktor Interior Senayan Jakarta

Daerah Senayan sebagai daerah pusat perdagangan dan hiburan tentu saja mengharuskan menyisakan sedikit tempat tinggal untuk kebutuhan kaum elit Jakarta yang mampu memberikan nilai gengsi dan prestise tersendiri. Karena VDI bersifat menyeluruh secara pengerjaan, Konsep anda mulai dari pengerjaan Klasik, Kontemporer maupun Minimalis dengan sedikit sentuhan etnik pun bisa kami kerjakan.

Ikuti pula tulisan kami untuk projek lainnya di Kawasan Senayan

 

Kawasan Senayan Residence, kemudian Bendungan Hilir sertaPondok Indah merupakan beberapa wilayah yang pernah menggunakan Jasa Desain Interior kami. bukan hanya untuk pembuatan pantry dan kitchen set, kita pun menghandel beberpaa projek mulai dari konsep awal.

Bila anda kebetulan memiliki rumah tinggal di kawasan Senayan, Bendungan Hilir maupun daerah sekitar. Jasa Interior VDI dapat dihubungi di 0812 1233 9393 , Pastikan Rumah dan Apartemen anda mendapatkan Solusi terbaik yang bisa diberikan.

 

 

Leave a Reply