Jasa Kitchen set Jakarta Pasang di Kuningan

Bicara Jasa kitchen set di Jakarta pasti banyak yang akan bicara tentang selera dan kebutuhan, kebutuhan kitchen set yang apik, menarik, berkualitas tentunya bicara akan posisi kesukaan memasak atau tidak serta kebiasaan. Contoh jasa kitchen set Jakarta kali ini misalnya ketika kita mengerjakan project di Casa Grande Kuningan Jakarta, spesifikasi dari project ini adalah multipleses 18mm HPL dengan gagang persegi, kompor tanam induksi serta backsplash dengan bahan keramik putih berukuran 20×20 cm. Spesifikasi teknis ini dipilih dengan mempertimbangkan harga HPL yang lebih murah daripada duco, pilihan bahan kayu meranti serta keinginan pemilik yang menyukai model-model klasik minimalis..oh iya untuk bagian rak sendiri menggunakan rak standar piring, gelas dan bumbu putih. Pengertian Dapur atau kitchen set lebih lengkap bisa ditemukan disini

Jasa Kitchen set Jakarta

Dalam waktu pembuatan sendiri mengukur dari tahap DP hingga delivery di lokasi kira-kira menghabiskan waktu 2 sampai 3 minggu dan waktu normal pemasangan di lokasi 1 minggu sampai 10 hari kerja. Kadang kala dalam proses pemasangan dan pemesanan sendiri kami mendapatkan order unik dari luar negeri dimana pembuatan kitchen set sendiri pun tanpa kehadiran pemilik rumah atau apartemen, komunikasi yang dilakukan pun full via online dengan menggunakan e-mail dan memanfaatkan whatsapp dan line sebagai cara berkomunikasi yang pastinya kami memerlukan komunikasi serta konfirmasi sehingga mengurangi miss komunikasi dan miss interpersepsi.

Jasa Pasang Kitchen set Jakarta

Dari banyak jasa pasang kitchen set yang dilakukan pembuatan kitchen set duco minimalis dan HPL minimalis yang paling banyak dikerjakan karena dari segi cost dan perawatan lebih murah dan tidak ribet. Waktu produksi yang lebih masuk akal di musim hujan karena tidak perlu menunggu matahari untuk pengeringan seperti halnya kitchen set duco mungkin juga jadi alasannya.

Diposting kali ini kami tampilkan beberapa project kitchen set kami di Kuningan seperti pengerjaan di Casa Grande, Kuningan City Apartemen, Kuningan Ambassade, Apartemen Ambassador. Apapun referensi untuk kitchen set apartemen dan rumah anda kami siap berdiskusi, VDI adalah salah satu workshop interior handal yang bukan saja berkecimpung dalam urusan pembuatan dapur namun mewujudkan furniture dan interior anda secara keseluruhan.

Melihat projek kita di Apartemen Casa Grande Kuningan Jakarta

Leave a Reply