Desain Interior Apartemen The Oasis Cikarang

Dengan luas kurang lebih 30 m2 VDI harus bisa mengaplikasikannya menjadi nyata, desain interior Apartemen The Oasis Cikarang dengan 2 kamar, dapur, serta ruang santai untuk pemenuhan 1 unit dengan dominasi warna coklat agar terlihat kesan lux tapi sederhana dalam ruang minimalis. Desain interior cerah juga kita tampilkan di area kitchen set dan minibar kecil selain ruang santai yang kita besut, menggunakan meja marmer dengan pendamping 2 meja bar bisa turun naik. Untuk bagian kamar tidur utama kami buatkan interior meja menghadap ke jendela untuk dapat melakukan aktivitas pekerjaan kecil persis sebelah tempat tidur dan juga masih menggunakan dominan warna coklat.

Desain Interior Apartemen The Oasis Cikarang

Untuk kamar anak juga tidak lupa kami kerjakan tetapi ada hal yang berbeda terutama pada jendela sedikit kami tambahkan teralis untuk menjaga keamanan pemilik pada jendela yang hidup alias bisa buka tutup, fasilitas untuk kamar mandi selain menggunakan bathup kami tambahkan water heater agar pemilik merasa nyaman di apartemen pribadinya. Desain interior ini tentunya kami sesuaikan dengan ruangan yang ada, tetapi tidak menutup kemungkinan kami dapat melakukan pemanfaatan setiap dari celah ruangan yang ada.

Desain Interior

Desain interior apartemen The Oasis Cikarang sudah ada 2 klien yang mempercayakannya pada kami, jika anda bersedia mengerjakan di apartemen mana saja yang anda punya, atau tempat usaha anda vendor desain interior akan langsung meluncur ke TKP dan segera membereskannya.

Leave a Reply