Kitchen set Minimalis Duco Jakarta

Kitchen set Minimalis Duco Jakarta 0812 1233 9393 -Semprot duco untuk melapisi bagian pada kayu sangatlah awet ketimbang HPL dan tentu harganya juga pasti berbeda, tetapi semua tergantung selera orang masing-masing. Duco biasanya digunakan untuk proses hasil akhir dan hasilnya sangat halus dan sangat mudah untuk dibersihkan lebih-lebih kalau dipakai untuk dapur agar terlihat lebih bersih, banyak sekali pilihan warna tetapi kebanyakan dari klien kami pada umumnya memilih pilihan warna yang berwarna putih dan warna kuning gading atau terkadang juga disebut broken white, kitchen set minimalis duco Jakarta.

Kitchen set Minimalis Duco Jakarta

Biasanya cat yang kami gunakan adalah cat dari Danapaint untuk hasil finishing furnish, tipis dan penampilannya juga lebih  cermerlang. Pengerjaan semprot duco yang paling standar dari kichen set minimalis memakan waktu tidak lebih dari 2 minggu. Beberapa hasil dari pengerjaan yang sudah VDI kerjakan seperti di apartemen Mansion Kemayoran, dan Kantor ITDP . Sebenarnya teknik finishing Kitchen Set Minimalis Duco tidak hanya sebatas menyemprot kitchen set saja, semprot duco bisa digunakan untuk lapisan kayu dalam membuat furnish lainnya seperti lemari tanam, meja rias, partisi dan masih banyak lagi sampai dengan meja credenza dan tentunya membutuhkan ketelitian yang tinggi dan sangat hati-hati dalam melakukannya karena ini proses akhir dari suatu pengerjaan. Sebelum semprot duco yang perlu diperhatikan adalah media yang akan kami gunakan seberapa besar pori-pori kayu yang ada untuk dapat dilakukan proses pendempulan, setelah proses pengamplasan selesai, tentunya untuk mendapatkan media yang lebih halus.

Vendor Desain Interior

Anda dapat melihat-lihat hasil dari kerja Vendor Desain Interior kami dari project-project yang sudah kami kerjakan dan semua klien-klien kami merasakan kepuasan dari hasil kerja kami, karena desain interior harus dilakukan secara maksimal untuk mendapatkan hasil yang memuaskan.

Leave a Reply