Kontraktor Interior Apartemen Cikarang

Kali ini Jasa Vendor Desain Interior kami menggarap di Apartemen Cikarang tepatnya The Oasis Cikarang, full yang kami garap ada 2 unit yang pertama unit dengan 2 kamar dan yang kedua unit dengan 1 kamar. Kontraktor Interior Apartemen Cikarang juga dapat membantu anda untuk mendesain unit anda, bisa sebagai tempat tinggal dan bisa juga sebagai investasi, karena kami juga dapat membantu anda untuk menyewakannya. Dengan luas unit kurang lebih 30 m2 desain interior minimalis hadir untuk memenuhi unit garapan kami, penuhannya seperti pada umumnya kitchen set, sofa bed, lemari tanam, tempat tidur dan lain-lain. View didalam unit serta ruang-ruang yang pantas untuk kami interior dan anda bisa melihat langsung pada foto-foto yang kami tampilkan.

Jasa Vendor Desain Interior

Unit dengan 2 kamar terdiri 1 untuk kamar utama dan 1 lagi untuk kamar anak, ada kitchen set serta ruang tamu atau santai dengan paduan warna cerah ditambah dengan meja seperti mini bar yang berhadapan dengan kitchen set menggunakan marmer dan dari semua tampilan ruangan tampilan tema warna menggunakan paduan coklat dan krem. Desain interior minimalis tetapi sangat lux, silahkan anda menikmati hasil desain kami sebagai bahan pertimbangan atau referensi untuk anda atau anda bisa langsung menghubungi kami untuk merombak semua atau bagian yang anda inginkan dirumah, apartemen, kantor sampai dengan restaurant.

Desain Interior Minimalis

VDI bisa menjadi solusi anda untuk memaksimalkan hunian dan tempat usaha anda menjadi lebih baik dan sesuai dengan keinginan anda, jadi silahkan segera hubungi jasa desain interior kami sekarang juga.

VDI

Leave a Reply