Jasa Desain Interior Pejaten dan Kemang

Jasa Desain Interior Pejaten dan Kemang – hub 0812 1233 9393 untuk menangani projek interior anda di kawasan Pejaten dan Kemang, untuk wilayah Jakarta Selatan adalah area tantangan tentunya untuk kebanyakan Desainer Interior di Jakarta, kenapa? karena memang tuntutan dari para pemilik rumah dan pemilik apartemen di kawasan ini selain banyak juga mempunyai cita rasa yang cukup tinggi.

Walaupun gaya gaya klasik dan semi klasik adalah hal yang dominan diminta oleh para interior antuisme di kawasan Pejaten dan Kemang, namun setahun belakangan ini tema tema elektik yang mengedepankan lebih kepada sesuatu yang sophisticated dan kadangkala juga merunut gaya kembali ke tahun 70 -80 an seperti kembali penggunaan lampu Edison dan beberapa tema tema pop lainnya.

 

Jasa Desain Interior Pejaten dan Kemang

Dalam contoh beberapa projek di tulisan ini misalnya, kami mencoba mengetengahkan gaya elektik yang coba dimasukkan di lampu candeliernya dan tema kursi yang diberikan pada kabinet kabinet minimalis yang bernuansa hijau.

Karakter kalangan yang tinggal di Kemang juga ingin tampil tastefull dan punya spesifikasi yang tinggi. Perbandingan antara beberapa bahan serta masukan masukan kita sebagai Interior Desainer tentunya banyak diuji. terutama bagi beberapa klien yang memang mau tahu beres dan hanya sedikit memberikan masukan.

Kontraktor Desain Interior Kemang

Salah satu Projek Interio di Kemang

Projek yang beragam tentunya menjadi kesulitan tersediri, mulai dari sekedar Pasang Kitchen Set, Pemasangan Cutting Laser Partisi hingga pemasangan full furnish satu rumah. Beberapa projek ini yang kami masukkan pada postingan Jasa Desain Interior Pejatan dan Kemang ini menjadi contoh beberapa pengerjaan yang pernah kita

Leave a Reply