Kontraktor Pembuatan Dapur Gandaria Kebayoran

Kontraktor Pembuatan Dapur Gandaria Kebayoran hub 0812 1233 9393 beberapa waktu silam kami mendapatkan projek pembuatan kitchen set yang cukup unik, warna warna standar kayu, atau warna putih mungkin menjadi favorit selama ini, namun untuk projek Pembuatan Dapur di Gandaria kali ini kami mendapatkan beberapa masukan karena empunya rumah alias klien sangat menyukai warna Hijau dan menginginkan scheme warna hijau menjadi salah satu elemen penting dari dapur ini.

Kontraktor Interior Desain Gandaria

Alternatif pertama dengan warna dapur matte yang tegas

 

Untuk ukuran dapur rumah, kitchen set yang diinginkan adalah cukup luas plus dimasukkan adanya elemen meja tengah alias island. Tema Interior Minimalis dan konsep minimalis kami masukkan sebagai konsep dasar pembuatan kitchen set kali ini.

 

Jasa Desain Interior Gandaria

Warna Dapur yang lebih soft menjadi pilihan berikutnya

Backsplash yang digunakan pun menggunakan spesifikasi tertinggi alias paling mahal daripada spesifikasi standar yang biasanya kami berikan kepada klien klien yang lain. Tema elektik alias sedikit futuristik menjadi elemen yang kami masukkan di lampu gantung serta kursi stool bar yang memang menjadi elemen aksen dari wilayah dapur ini.

Jasa Interior Dapur Gandaria

Warna Shiny dan finishing mengkilat untuk kesan elegan

Keinginan berupa tema minimalis, elektik , fungsi dan keinginan detail lainnya pastinya tidak serta merta kami ketahui, butuh meeting serta komunikasi intens dengan klien sehingga tentu saja kami dari Kontraktor Interior Gandaria Kebayoran mendapatkan gambaran jelas dari keinginan pihak klien.

Pada posting kali ini kami menshare foto yang kami berikan pada saat tahap approval dimana ada beberapa scheme warna hijau yang berbeda yang kami propose pada pihak klien.

Mempunya hunian baru di kawasan Gandaria Kebayoran bahkan Pondok Indah dan membutuhkan Jasa Interior Desain Profesional? hubungi kami di 0812 1233 9393 untuk membook waktu ketemu dan berdiskusi lebih lanjut.

 

Leave a Reply