Pasang Kitchen Set di Kemang

Pasang Kitchen Set di Kemang hub 0812 1233 9393, buat kamu yang sedang bangun rumah baru, baru serah terima Apartemen dan mungkin melakukan perubahan perubahan di cluster rumah kawasan kemang, salah satu hal terpenting yang bisa dilakukan adalah melakukan renovasi interior salah satunya adalah pasang kitchen set .

Kontraktor Desain Interior Kemang

Buat yang membutuhkan Vendor Kitchen Set alias ahli pembuatan Dapur di Kemang, pastinya VDI adalah salah yang bisa jadi pilihan, banyak projek yang telah kami kerjakan baik itu projek projek skala besar dengan volume yang luas diatas 10 meter hingga projek projek dengan skala apartemen kecil.

Pengerjaan Kitchen set tentunya menjadi prioritas pekerjaan dari setiap cluster atau apartemen baru, karena secara fungsi dapur itu hal yang penting selain pembuatan Lemari Custom atau Furniture Kamar seperti Tempat Tidur.

 

Jasa Desain Interior Pejaten dan Kemang

Berbagai macam finishing tentunya menjadikan klien sebagai raja, dimana anda bisa memilih antara HPL dan Duco atau Melamiks disesuaikan dengan selera masing masing. Contohnya untuk pengerjaan di Kemang ini. Pilihan warna kayu gelap membuatnya terkesan lebih elegan dan natural. Warna gelap tentunya dengan kombinasi dan presentase yang tepat menjadinya dapur dan wilayah makan menjadi wilayah yang Cozy.

Progress Kitchen Set Kemang

Tahap tahap pemesanan tentunya dimulai dengan telpon ke kami di p812 1233 9393 untuk mengatur janji melihat lokasi, meeting menggali kebutuhan dan spesifikasi sesuai budget dan selera , dan memberikan penawaran. Adalah salah satu kode etik HDII (Himpunan Desain Interior Indonesia ) bahwa tahap meeting, penawaran harga desain dan pembuatan desain serta budgeting penawaran pembuatan tema interior dilakukan, sebelum memasuki tahap produksi nantinya.

Untuk anda yang punya pekerjaan Pasang Kitchen Set di Kemang Pondok Indah Serta Senayan cepat lakukan kontak dengan Biro Desain Interior kami yah.Terima kasih.

Leave a Reply