Jasa Desain Interior Depok

Jasa Desain Interior Depok, hub 0812 1233 9393. layaknya kota pendukung Jakarta lainnya, Depok merupakan penyangga yang penting bukan saja kareana menjadi tempat hunian berupa rumah tapak dan cluster, sekarang ini banyak sekali bermunculan apartemen yang menjadi jawaban akan mahalnya lahan tapak dan keinginan warga Depok akan kepraktisan hunian.

 

Jasa Desain Interior Depok

Vdi sebagai salah satu pemain interior terkemuka baik di Jakarta dan Depok menangkap ini sebagai suatu peluang usaha, baik karena Depok terus menerus berbenah dan semakin banyaknya kesadaran warga depok akan penggunaan Jasa Desain Interior di Depok secara profesional yang dapat satu, memperindah hunian, meningkatkan mobilitas kerja serta menjadikan hunian sebagai tempat istirahat yang sesuai dengan keinginan dan karakter pemiliknya.

VDI sendiri sebagai one stop Interior Service telah beroperasional lama serta mencoba terus meningkatkan pelayanan baik itu pelayanan pembuatan furniture custom , Pantry dan Kitchen Set Minimalis Depok serta pembuatan Lemari Custom sebagai hal hal mendasar yang diperlukan setiap orang ketika pindah ke tempat baru dan membeli rumah atau apartemen mereka.

Bila anda memiliki hunian yang akan direnov, bingun mencari Jasa Desain Interior Depok yang mumpuni dan mempunyai track record sebagai kontraktor interior yang baik tentunya mulailah menggali informasi, mulai berdiskusi dan mencari kecocokan dengan sang Interior Desainer, karena bila anda cocok, si Interior Desainer lah yang akan berusaha mewujudkan hunian impian anda dan akan berkomunikasi dengan anda setidaknya 2 atau 3 bulan kedepannya.

 

Jasa Desain Interior di Depok

Langkah langkah yang biasanya dilakukan adalah membuat janji untuk bertemu, mencari kecocokan dengan berbicara dan berkomunikasi, sampaikan keinginan ,impian dan bayangan seperti apa yang anda inginkan dengan hunian anda, di tengah jalan pastinya ada ide yang bisa diwujudkan dan ada ide ide yang tidak bisa dijalankan dan dicoba dicarikan solusi alternatif. Hal ini lumrah dalam tahapan brainstroming, di VDI seperti aturan yang diberikan oleh organisasi HDII mewajibkan memberikan harga untuk tiap desain yang akan dibuat, karena itulah nyawa serta effort yang dikeluarkan dari seorang desain interior sebelum mewujudkannya menjadi kenyataan. Hingga tahun 2017 ini harga gambar layout di VDI berkisar antara 35 rb hingga 50 rb rupiah permeter , dimana itu mencakup gambar kerja, layout dan beberapa scene rendering(biasanya kami memberikan sekitar 2 shoot rendering) hal ini juga untuk memastikan ide dari owner tersampaikan dan sejalan dengan pemikiran kami di VDI.

 

Interior Desain dan Kitchen Set Depok

Untuk projek permulaan yang biasanya dipilih oleh customer bisa beragam, namun pembahasan biasanya dimulai dari konsep Interior secara keseluruhan dan beranjak ke hal hal specifik seperti pembuatan Kitchen set terlebih dulu ataupun lemari set maupun Bed set. Ketika rumah masih berbentuk gambar, proses ini bisa dimulai karena penting sekali mencari kecocokan layout dengan arah datangnya sinar matahari, area basah area kering serta pemilihan tempat colokan listrik serta memperkirakan wilayah dan area bukaan angn/udara.

Bila ingin dibahas lebih mendalam tentunya banyak hal yang bisa dishare namun untuk lebih lengkapnya tentang Jasa Desain Interior Depok yang kami tawarkan mengapa anda tidak mencoba menelpon kami terlebih dulu dan mulai booking waktu untuk bertemu.

 

2 Comments on “Jasa Desain Interior Depok”

  • aris February 27th, 2017 06:18

    ingin interior design di kalibata city, 2 br.
    bagaimana bias kontak?

  • Webmaster - March 11th, 2017 04:57

    Bisa kontak ke 0812 1233 9393 untuk booking waktu ketemu diskusi, konsep dan mulai dari budgeting

Leave a Reply