AC Central Daikin, Jasa Pasang dan Instalasi untuk Anda

AC Central Daikin, Jasa Pasang dan Instalasi untuk Anda – hubungi 0812 1233 9393 untuk melakukan pemasangan profesional AC VRV Daikin di Jakarta dan sekitarnya. VDI sebagai salah satu Interior Desainer di Jakarta telah bekerja sama dengan Daikin Indonesia melalui rekanan Proshop untuk memberikan solusi menyeluruh baik rumah , restoran maupun kantor anda.

Jasa Pasang AC VRV Jakarta

Ac Central Daikin memberikan solusi dan anda bebas berkonsultasi

Mengapa harus dengan Jasa Profesional dalam pemasangan AC Central Daikin anda? karena memang Daikin membina beberapa rekanan dealer yang juga menyiapkan berbagai macam training serta pelatihan mulai dari pengenalan alat dan accesories standar yang harus digunakan dan menjamin kualitas pelayanan pemasangan AC Central Daikin ke depannya.

Keunggulan AC Central Daikin VRV.

Daikin Indonesia telah memperkenalkan AC Central Daikin terbaru yang lebih mengerti kebutuhan Air Conditioning system dan mengerti membuat suhu yang nyaman sesuai kebutuhan anda.

VRV merupakan singkatan dari Variable Refrigerant Volume yang secara sederhananya tidak hanya berteknologi inverter juga menghadirkan spesifikasi berbeda bagi ruangan yang berbeda sehingga disesuaikan dengan kebutuhan ruang dan lebih mengerti anda.

Keunggulan jumlah Outdoor yang cuma 1 membuatnya space efficient juga, bayangkan dengan kebutuhan ruang yang banyak, berapa banyak outdoor yang harus disediakan oleh kita, bila menggunakan ac wall mounted atau biasa dikenal dengan AC Split biasa, tentunya ini juga menjadi nilai keunggulan tersendiri.

Kontrol Kelembaban, Kontrol kelembaban yang dihadirkan seri AC VRV terbaru yang disebut VRV HS menjadikannya kesulitan di AC seri terdahulu yang biasanya membuat udara kering dan cenderung tidak nyaman menjadi hilang, Kelembaban normal yaitu di sekitar 50-60% tetap terjaga dengan AC Central Terbaru Daikin ini, tentu saja, rasa nyaman ini dapat dicapai dengan suhu yang tidak terlalu rendah yang membuatanya menjadi Hemat di Kantong pastinya (penelitian menyebutkan penghematan mencapai 30% dari pemakaian AC konvensional biasa).

AC Central Daikin Experiencezone Jakarta

Ac Daikin di Experience Zone Alam Sutra

AC Daikin yang terkenal sebagai spesialis Air Conditioning System ternama asal Jepang telah menghadirkan bentuk kerjasama antara kami dari VDI dan Proshop , dealer resmi mereka untuk menghadirkan solusi System AC yang lebih unggul dan jadi solusi yang lebih kompak dan hemat space.

Untuk keunggulan lainnya dapat dibaca di Artikel AC Vrv berikut

 

Project rumah tinggal, projek restoran dan tempat kerja berkonsep SOHO (small Office Home Office) tentunya sangat cocok dengan apa yang kami hadirkan disini. Pastikan angkat telpon anda hubungi 0812 1233 9393 untuk AC Central Daikin

 

Leave a Reply