AC VRV , Jasa Pasang dan Konsultasi

AC VRV , Jasa Pasang dan Konsultasi, Hub 0812 1233 9393, untuk anda yang sedang membangun rumah impian anda ataupun sedang mempersiapkan ruang kantor  serta mulai memikirkan bagaimana cara menghemat dan memberikan nilai lebih bagi tempat yang sedang dibangun. Teknologi Air Conditioning Vrv diperkenalkan oleh Daikin melalui PT Daikin Indonesia. Sebelum kita bicara Harga AC VRV

Daikin VRV Jakarta

Solusi untuk Rumah Mewah, Restorah dan SOHO

Kami sebagai Jasa Interior, telah bekerja sama dan mencoba menawarkan solusi AC Sentral AC Vrv yang telah dikembangkan lebih lanjut, dapat dioptimasi sesuai dengan kebutuhan tiap ruang serta yang terakhir memberikan solusi akhir, HUNIAN YANG LEBIH NYAMAN.

Mengapa harus AC VRV HS, kami akan coba menjelaskan beberapa sebabnya;

1. Ruang yang lebih efisien, dengan menggunakan AC VRV Daikin tentunya outdor yang terpasang menjadi lebih hemat, hanya akan ada satu outdoor untuk seluruh kebutuhan ruangan anda, seringkali kita melihat desain eksterior rumah mewah yang apik, desain kantor yang ideal dan nyaman, namun kurang mempertimbangkan penempatan outdoor ac, bukan hanya mempengaruhi space yang tersedia serta penampilan luar yang kurang bagus tapi dengan outdoor yang banyak juga mempengaruhi tanaman tanaman dan orang diluaran yang merasakan panas yang berlebih dimana mana,

2. Solusi AC VRV adalah teknologi masa depan yang dihadirkan sekarang. Kontrol kelembaban yang dihadirkan VRV memastikan anda tidak hanya mendapatkan ac yang dingin tapi juga nyaman, Faktor kenyamanan pada kulit tentunya disebabkan oleh dua hal, suhu yang rendah (berkiasar di 24derajat ), serta tingkat kelembabab yang sesuai (sekitar di angka 50-60 %)  , kehadiran fungsi tambahan pengatur kelembaban ini pastinya membuat anda menjadi Nyaman tanpa menurunkan suhu udara terlalu rendah, hal ini membuat biaya listrik yang dikeluarkan hanya sekitar 70% dari biaya normal.

 

Proship Daikin AC VRV

Ac dan interior ruangan menjadi lebih terintregrasi

3. Optimasi sesuai peruntukan ruang, Teknologi AC VRV Daikin dihadirkan dan disesuaikan dengan kondisi ruang masing masing, ada untuk ruang keluarga, ruang tidur, ruang kitchen  dan bahkan tiap fungsi ini menghadirkan spesifikasi yang disesuaikan dengan kebutuhan.

4. Daikin Indonesia sebagai prinsipal telah memilih beberapa dealer resmi yang menggunakan peralatan terstandar yang mereka sebut Proshop , untuk bekerja sama dengan pihak Interior Desain, memberikan solusi terintregrasi, sehingga saat pengerjaan di lapangan menjadi lebih efisien, tidak ada istilah bobok dua kali serta buat anda, klien kami menjadi less stress dan tentunya akan menghemat waktu dan tenaga.

Ingin berkonsultasi tentang pemasangan AC VRV baik di rumah atau Restoran anda, pastikan hubungi kami di 0812 1233 9393, kami ada diskon hingga 3 juta rupiah dengan menggunakan jasa Pasang AC VRV kami, hubungi kami untuk Harga AC VRV anda.

 

Leave a Reply