Desainer Interior Jakarta , bagaimana memilih jasa terbaik

Desainer Interior Jakarta ,  di tengah kebutuhan akan Jasa Interior Designer di Jakarta tentunya banyak sekali Desainer yang bisa dipilih untuk bekerja sama dengan anda ataupun menangani projek perusahaan anda. VDI sebagai nama yang kita usung sebagai perusahaan Kontraktor Interior menangani bukan hanya sekedar desain , rendering dan layouting tetapi juga menangani hingga proses pemilihan bahan dan konstruksi interior. Pada artikel ini kami ingin menyajikan beberapa fakta mengapa kami adalah salah satu Desainer Interior Jakarta anda.\

Kitchen set Minimalis Duco Desainer Interior Jakarta

Salah Satu Projek Interior VDI yang berhasil diselesaikan

1. Proses yang konsisten

Ketika kami dihubungi melalui email, telpon maupun dengan teknologi terkini yaitu whatsapp, tentunya yang kami ajukan adalah jadwal tatap mata untuk berbicara konsep dan mengukur ruang serta tentu saja membangun kepercayaan antara anda sebagai calon klien kami, dan kepercayaan anda terhadap jasa Desain Interior yang kami tawarkan.

2. Tahap Budgeting

 

Tahap Budgeting di Interior

Ketika berbicara tentang Desain Interior menurut salah satu pegangan yang diberikan oleh HDII (Himpunan Desain Interior Indonesia ) adalah penawaran jasa gambar yang memang membutuhkan biaya awal sebagai tanda komitmen anda pada kami serta juga membuat seluruh proses menjadi profesional. Pada tahap ini bukan saja anda akan mendapatkan gambar layout, tetapi juga rendering serta yang kami sebut RAB ( Rancangan Anggaran Biaya) konstruksi Interior, bila saja anda berminat membawa tahapan proses ini lebih serius ke tahap konstruksi Interior.

3. Proses Produksi yang terukur.

Ketika anda sebagai klien kami, kami juga membarikan berbagai laporan baik itu foto serta estimasi waktu pengerjaan atas projek yang dilakukan. untuk satu proses pembuatan interior Apartemen 2 BR yang full furnish misalnya, secara waktu pengerjaan mengambil waktu sekitar 1,5 bulan hingga 2 bulan

4. Protofolio yang berlimpah.

Kami telah banyak mengerjakan berbagai macam projek interior dengan berbagai tahapan dan berbagai macam tingkat kesulitan, tentu saja ini memberikan pengalaman bagi kami dan projek manager yang kami tempatkan di tiap tiap projek yang kami handel, dari galleri kami , kami telah berhasil menyelesaikan berbagai macam projek baik itu Restoran, Apartemen, Kitchen Set Minimalis ataupun pengerjaan ruang kantor.

Desainer Interior Jakarta

Kami Pun hadir dengan berbagai macam portofolio di Instagram

Dari keempat faktor yang kami sebutian diatas tentu saja kami dari PT Solusi Eka Optima memiliki legalitas yang tentu juga penting bagi anda bila menyangkut kelengkapan dokumen pekerjaan dan berbagai kelengkapan pembayaran projek nantinya.

So tunggu apa lagi Desain Interior Jakarta, pilih ke VDI aja, hubungi kami di 0812 1233 9393

Leave a Reply