Jasa Desain Interior Sudirman Mansion Jakarta

Jasa Desain Interior Sudirman Mansion Jakarta – hub 0812 1233 3939 buat kamu yang memiliki Apartemen di Sudirman Mansion dan ingin melakukan pekerjaan furnish apartemen bisa menghubungi kami disini dari VDI. Tentunya pekerjaan ini merupakan keahlian kami karena telah melakukannya sejak beberapa tahun lalu dan telah berhasil mengerjakan berbagai jenis pekerjaan di berbagai apartemen di Jakarta

Kamar Utama Interior Desain Apartemen Sudirman Mansion

Karakteristik Keinginan penghuni apartemen di Kawasan Sudirman Jakarta

Tentunya berdasarkan pengalaman, baik itu meeting dengan owner langsung di apartemennya atau berdasarkan kontak whatsapp serta email karakter para owner apartemen di kawasan ini lebih mature dan lebih mengedepankan taste mereka dibanding dengan sekedar budget yang murah, tingkat kesadaran akan visualisasi interior yang baik entah itu minimalis ataupun klasik menjadikan kami sebagai Kontraktor Interior dapat berkomunikasi dengan lancar.

Dari segi style tentunya sangat beragam dan tidak bisa begitu saja dipukul rata contohnya dari pengerjaan apartemen berikut.

Dengan latar belakang pekerjaan di bidang Oil dan Gas membuat rumah yang memang homy dan ngangenin membuat pasangan suami istri ini sangat mengedepankan kenyamanan tinggal di Apartemen, Spesifikasi bahan yang dipilih pun bukan dari bahan yang ecek ecek dan cenderung mengedepankan yang long lasting. Pilihan warna yang secara ambience menenangkan seperti kombinasi coklat tua dan scheme disekitaran coklat pun menjadi concern mereka, hal ini kami tempatkan di berbagai furniture dan penyelesaian seperti gordyn dan bahan karpet serta vinylnya.

Ruang Apartemen Sudirman Mansion Jakarta

Untuk penyelesaian Apartemen dengan 3 kamar tidur terdiri 2 kamar anak dan 1 kamar utama menghabiskan waktu sekitar 3 bulan pengerjaan setelah tahapan konfirmasi desain dan penempatan telah diselesaikan. Penyelesaian kamar ini menggunakan bahan HPL dan cat duco, semuanya menggunakan finishing kombinasi. Untuk kitchen set juga memfasilitasi kegiatan masak memasak yang cukup berat karena desain awal tempat yang kecil dimaksimalkan dengan mengaplikasikan bentuk kabinet dapur bentuk L shape.

Interior Apartemen Sudirman Mansion Jakarta

Rancangan Kitchen set L shape

Untuk pengerjaan yang lain tentunya bisa melihat bermacam portofolio dan pengerjaan  kami melalui gallery interior.  Sudirman Mansion adalah salah satu apartemen prestigious yang menawarkan hunian ekslusif dan memberikan gengsi khusus bagi penghuninya, Pastikan anda memilih kontraktor interior yang bonafit, berpengalaman dan memiliki jam terbang dalam pengerjaannya. Hubungi kami di 0812 1233 9393 baik wa maupun telpon untuk buat janji ketemu. Pastikan Apartemen Sudirman Mansion Jakarta anda menjadi elegan , indah dan nyaman ditinggali

 

Leave a Reply