Jasa Interior Desain Rumah Mewah Pantai Indah Kapuk

Jasa Interior Desain Rumah Mewah Pantai Indah Kapuk –  Hub 0812 1233 9393 . Pantai Indah Kapuk adalah kawasan elit terpadu yang mempunya banyak fasilitas rumah tinggal mulai dari rumash sakit, sekolah dan berbagai fasilitas pendukung lainnnya yang tentu saja membuatnya menjadi kawasan elit baru di Jakarta.

 

Jasa Desain Interior Pantai Indah Kapuk

Salah Satu Hasil Kitchen Set Klasik Mewah di Pantai Indah Kapuk

VDI yang merupakan salah satu pelopor dan dipenuhi dengan Desainer Interior terbaik di Jakarta selalu berusaha membaca dan menjadikan solusi Interior yang membuat hunian anda tampak elegan dari luar dan menjadi tempat yang nyaman untuk dihuni.

Setiap manusia pada dasarnya memiliki berbagai aktifitas dasar yang hampir seragam, namun dengan latar belakang budaya, agama, tingkat pendidikan serta status di masyarakat membuat tiap tiap projek interior baik itu dari sebatas pembuatan Kitchen Set Minimalis sederhana sampai dengan pembuatan interior full furnish dengan bahan Duco serta panel panel dinding yang menggunakan bahan spesifikasi tinggi menjadi tantangan bagi kami.

Lemari Set Pantai Indah Kapuk

Salah satu projek Lemari Set kamar di Pantai Indah Kapuk

Contohnya untuk beberapa gambar yang kami sajikan pada artikel Interior design pada artikel pada kali ini. Untuk Projek satu ini kami menghadirkan Furniture Custom yang tidak saja harus disesuaikan dengan ukuran yang ada di tempatnya juga harus disesuaikan dengan style yang diinginkan si punya rumah yaitu sentuhan klasik pada detail ruangannya.

Kitchen Set Duco Mewah Pantai Indah Kapuk

Kitchen Set Duco Klasik Modern untuk Rumah di PIK

Sentuhan klasik ditandai dengan panel panel dengan finishing Duco ataupun dengan sentuhan cat melamiks. Bila Duco akan menghilangkan tekstur kayu yang  ada pada bahan, sebaliknya finishing melamiks semakin menegaskan tekstur dan urat kayu alami dari projek yang dihadirkan. Semua tentunya disesuaikan dengan keinginan klien dan disesuaikan dengan budget mereka juga.

Untuk tahun 2017 ini bentuk klasik yang lebih modern kembali menjadi tren terutama bagi hunian elit baik itu Interior di Pantai Indah Kapuk, Hunian Klasik di BSD ataupun Kelapa Gading sekalipun.

Pilihan untuk tampak elegan pun juga terdapat dari finishing backsplash dinding ataupun counter top mejanya. Pemilihan Counter Top meja baik dari bahan granit hitam ataupun Putih white panther kembali tren, karena memang hasilnya yang elegan dan natural.

Ciri khas mewah klasik juga dapat dihadirkan dari bentuk dan warna handle dari tiap detail perabit dan furniturenya. Oh iya, biasanya hal ini juga menjadi bahan yang kami sampaikan kepada pihak klien bila memang klien tampaknya ingin terlibat secara detail dalam tahapan pemilihan bahan dan hunting perabot rumahnya.

Tunggu apalagi, kami dari VDI adalah Jasa Interior Desain Rumah Mewah yang tentunya bisa menjadi salah satu pilihan kontraktor anda nantinya, satu langkah mudah dengan membooking waktu bertemu dan mari mulai membicarakan konsep interior rumah anda nantinya.

 

Leave a Reply