Jasa Pembuatan Kitchen Set dan Lemari Set Cipete

Jasa Pembuatan Kitchen Set dan Lemari Set Cipete – Pada kesempatan kali ini kami mendapatkan kesempatan membuat dan memberikan Jasa Pembuatan Kitchen Set untuk sebuah rumah di bilangan Cipete Jakarta.

Pada saat artikel ini dibuat masih dalam tahap pembuatan desain dan produksi di lapangan. Konsep desain Kitchen Set minimalis adalah yang dipilih seiring dengan jiwa muda pemilik rumah yang baru saja memiliki satu anak serta desain rumahny sendiri yang juga menganut desain rumah yang simple dan cenderung mengandalkan garis garis vertikal dan horizontal tanpa banyak ornamen pendukung yang banyak ditampilkan pada desain desain klasik pada biasanya.

Pada desain kali ini yang digunakan adalah bahan multipleks dengan finishing warna black dan white doff dimana dengan warna doff ini tanpa kesan mengkilat yang kadang pada bagian dapur menjadi kurang cocok karena banyak membutuhkan tenaga untuk membersihkannya.

Pantry Kitchen Set Cipete Jakarta

Ketika drop kitchen set di lokasi Cipete Jakarta

Cipete sendiri sebagai gambaran adalah wilayah usaha dan tempat tinggal dengan bercirikan banyaknya pertokoan baik itu interior kain dan berbagai mall yang terbentang disini.

Harga Kitchen set sendiri dapat ditekan karena berbagai peralatan pendukung telah pemilik rumah beli secara bertahap dan ingin kembali digunakan saat kabinet ini selesai dipasang.

Desain Kitchen Set Cipete

Tahap Desain Kitchen set Cipete Jakarta

Tunggu apalagi, hubungi Desainer Interior Jakarta yang dinaungi VDI sebagai penyedia Jasa Interior Desain di Jakarta dan bila anda juga berada bertempat tinggal di bilangan CIpete mulailah berpikir menggunakan Jasa Pembuatan Kitchen Set dan Lemari Set yang kami kelola

Leave a Reply