Kitchen Set Minimalis Cilandak Jakarta

Kitchen Set Minimalis Cilandak Jakarta hub 0812 1233 9393 untuk kebutuhan baik untuk rumah maupun Apartemen di kawasan Cilandak dan Pasar Minggu. Kawasan TB. Simatupang khususnya bukan saja dipenuhi oleh apartemen tapi tentunya oleh cluster cluster kecil yang membutuhkan desain pantry minimalis maupun berjenis klasik.

Mencari gambar serta ide kitchen set dan interior? coba klik link Gambar Kitchen Set ini

VDI sebagai Kontraktor Interior dan Kitchen Set tentunya melihat peluang ini dalam menghadirkan layanan Pembuatan Interior Custom pada umumnya dan kitchen set pada khususnya.

Kitchen Set Cilandak

Layanan kami ini dihadirkan dengan pengalaman pembuatan dapur yang lama serta tenaga ahli berpengalaman dengan memperhatikan kebutuhan serta selera dari tiap tiap klien yang ada, Tema minimalis tentunya masih dominan untuk dikerjakan karena memang secara model simple dan gampang dibersihkan, juga karena dengan hunian rumah , apartemen serta kantor sekarang yang semakin kecil dan efisien, tentunya desain Minimalis sangat cocok untuk diaplikasikan. Sama sekali buta tentang kitchen set? mungkin link Kitchen Set berikut bisa membantu

Beberapa type penyelesaian hunian minimalis terutama pada bentukan kitchen set serta kabinet banyak didominasi dengan warna warna putih dan natural kayu. Untuk beberapa klien lainnya yang sedikit edgy, pastinya tambahan warna tidak lazim juga jadi pertimbangan. Warna warna seperti hadirnya warna merah mencolok serta hadirnya warna kuning kadangkala ada dalam kebutuhan sebahagian kecil klien, satu karena ingin tampil beda, kedua karena melihat kitchen set sebagai center sebuah ruang tentunya.

Pilihan penggunaan bahan lapis HPL pastinya jadi opsi hemat secara harga dan waktu pengerjaan, Harga Kitchen Set 2017 untuk HPL di angka 2,3  hingga 2,5 per meter lari tergantung pilihan aksesoris menjadi aspek penting di mata klien dibandingkan dengan opsi penyelesaian finishing Duco yang sudah berada di angka 3 jt hingga 3, 5 jt permeter lari.

Desain Kitchen Set Minimalis Cilandak

Dimulai dengan Desain dan Aproval Desain untuk meminimalisir kesalahan dalam pengerjaan

Pilihan backsplash dinding pun tetap juga pertimbangan klien. satu karena preferensi pribadi dimana sebahagian klien menyukai motif mozaik, dan sebahagian lain menyukai tegel kunci sebagai opsi penyelesaian dinding di kamar mandi.

Proses pembuatan kitchen set sebenarnya untuk masalah waktu pengerjaan karena sifatnya custom dan membutuhkan aproval desain dari klien membutuhkan waktu sekitar 1 bulan hingga 2 bulan dengan waktu setting di tempat sekitar seminggu hingga 14 hari kerja. Satu hal yang penting untuk dilakukan adalah berdiskusi dan utarakan kondisi sekarang, apakah model kitchen yang diinginkan sudah ada, sudah mempunyai referensi gambar, atau membutuhkan Jasa Konsultasi terlebih dahulu. Lihat juga projek interior kita untuk Kitchen Set dan Interior Pondok Indah

Untuk Jasa Kitchen Set Minimalis Cilandak tentunya VDI bisa dijadikan opsi utama bagi kamu yang sedang akan serah terima apartemen, membeli cluster baru ataupun sedang melakukan perombakan rumah tinggal yang lama. Untuk interior kantor baik itu partisi, meja kerja ataupun pembuatan Meja Resepsionis pun kami siap memberikan pelayanan terbaik untuk anda.

 

Leave a Reply