Lantai Parket Cikarang dan Karawang

Untuk kebutuhan Lantai Parket di Cikarang dan Karawang hubungi 0812 1233 9393, karena di wilayah Cikarang dan Karawang ini banyak sekali kebutuhan yang mendesak akan layanan penjualan dan pemasangan lantai kayu secara bersamaan, baik itu untuk apartemen The Oasis, Trivium dan apartemen Lippo Cikarang, Chadstone hingga yang terbaru nanti di Meikarta Cikarang.

Lantai Parket Lippo Cikarang

Hunian yang menggunakan lantai motif kayu mulai lantai kayu engineered wood, laminate wood atau lantai vinyl siap kami layani, kesan hangat, teduh dan alami adalah kelebihan dari penggunaan lantai kayu ini.

Lantai Parket Kayu Apartemen Trivium

Motif beragam yang dihadirkan tentunya menjadi nilai tambah, bila anda adalah Desainer Interior di Cikarang dan Kerawang, banyaknya motif dan pilihan tentunya membuat anda dapat memberikan berbagai macam pilihan skema desain untuk klien baik interior kantor, dan interior apartemen yang sedang kita kerjakan.

Ketika mempertimbangkan faktor biaya , tentunya pilihan kayu laminate terutama untuk pilihan di kantor, pilihan apartemen sewa ataupun area publik tentunya sangat cocok dimana kesan mewahnya dapat dan harganya tidak terlalu mahal.

Sebagai contoh ketika kita memasang di Orange County Cikarang, pilihan Lantai Parket menjadi pilihan utama para klien kami. kayu motif oak dan akasia menjadi pilihan best buy, karena secara warna coklatnya adalah warna coklat merah sehingga tidak akan terlalu susah secara perawaran alias tidak gampang kotor.

Penerapan Lantai Parket di Cikarang perhatikan hal hal berikut

1.Perhatikan kebersihan lantai, ketika ada retak di lantai sekarang, lakukan dulu perbaikan yang diperlukan sehingga meminimalisir kemungkinan muai di kemudian hari.

2. Cek wilayah potensi bocor , tampias hujan ataupun aliran air, wilayah wilayah tersebut bila tidak mungkin dihindari lebih baik jangan menggunakan lantai parket karena teknologi apapun yang ada sekarang belum bisa meminimalisir kerusakan karena air. musuh utama parket yang utama adalah air.

3. Pesan tukang Pemasangan Lantai Parket anda untuk melakukan pelapisan terlebih dulu dengan underlayer, bentuknya seperti plastik tipis atau foam, pengaplikasian underlayer berguna untuk menahan suhu dan kelembaban ke lapisan parketnya,

 

4. Minta bahan parket yang sudah anti rayap, harga mungkin agak mahal namun itu adalah investasi jangka panjang yang sebaiknya dilakukan karena dengan demikian anda memperlama waktu investasi anda hingga 10-15 tahun kemudian.

Kembali lagi seperti yang dibilang diawal, penerapan Lantai Parket baik di Cikarang Karawang, maupun di Jakarta tujuan awalnya adalah meningkatkan estetika bangunan anda, membuatnya lebih hangat dan tentunya menambah kemewahan ruang anda. Perhatikan poin poin yang VDI tulis barusan dan anda akan aman. hub 0812 1233 9393

Leave a Reply