Lantai Parket Kayu Cikarang

Lantai Parket Kayu Cikarang 0812 1233 9393, Cikarang kota yang sedang terus membangun salah satunya sudah banyak apartemen yang berdiri disana, lahan subur untuk desain interior selain rumah-rumah mewah. Kami sebagai supplier parket kayu tentunya sudah dapat memahami kebutuhan akan sebuah lantai, kususnya parket.

Lantai parket kayu memiliki kelebihan dan kekurangan, untuk parket yang menggunakan bahan solid keuntungannya adalah pada penampilannya, kenapa? karena bahan ini langsung diambil dari pohonnya sehingga sangat awet dan tahan lama hanya saja kekurangannya bahan ini sangat relatif sedikit untuk dikonsumsi dan harganya pun sangat mahal. Sedangkan untuk parket yang laminated atau sintesis memiliki kelebihan terlihat bagus karena lapisan atasnya menggunakan lapisan kayu (veneer) serta harganya relatif murah dan kekurangannya terletak rawan pada kelembaban.

Semua memiliki kelebihan dan kekurangan, jadi anda bisa menentukan pilihan kayu parket yang akan dijadikan lantai parket anda, hubungi kami segera di 0812 1233 9393 untuk jasa pasang parket kayu di lantai parket kayu Cikarang sekarang juga.

 

Leave a Reply