Jasa Kitchen Set Minimalis Rawamangun

Ingin dapur dan kitchen set minimalis di Jatinegara, Rawamangun dan Kayu Putih hubungi di 081212339393, pastinya memiliki kitchen set yang rapi, tampil apik dan jadi center point sebuah ruang jadi idaman para kaum wanita. Zaman sekarang walaupun model dapur klasik masih ada peminatnya tapi tentunya kitchen set minimalis jadi model pilihan yang lebih banyak disukai oleh orang-orang.

Jasa kontraktor interior VDI tentunya meyakini akan hal itu dan terus memberikan hasil yang optimal baik untuk kebutuhan dapur rumahan, lemari dapur di apartemen ataupun pengerjaan interior di klinik kecantikan atau ruang praktek dokter. Memang bahan penyelesaian minimalis terlihat kompak dan bisa dikatakan ruangan akan terlihat praktis dan tentunya merupakan tren bukan di Indonesia saja tapi menjadi tren dunia.

Untuk wilayah Rawamangun, Kayu Putih hingga Sunter mungkin atau bisa dipastikan kualitas VDI salah satu yang terbaik. Harga amat sangat bersaing, pengerjaan cepat serta komunikasi yang baik (pernah punya pengalaman komunikasi dengan tukang ?, pastinya bila punya pengalaman anda mengetahui pentingnya punya komunikasi yang baik dan lancar dengannya). Oh iya bila anda menanyakan harga kitchen set minimalis 2018, pastinya untuk pengerjaan finishing HPL berkisar di harga 2,2 juta permeter lari hingga 2,8 juta untuk finishing duco sedangkan untuk harga aksesoris tentunya spesifikasi yang dibicarakan setelahnya karena sebagai tukang kitchen set hampir 10 tahun, yang pasti adanya gambar kerja dan RAB (Rancangan Anggaran Biaya) yang disepakati dengan pemilik rumah/apartemen menjadi acuan pengerjaan anda nantinya. Hubungi Jasa Kitchen Set Minimalis Rawamangun di 081212339393 sekarang juga untuk memdaptkan hasil yang lebih baik.

Leave a Reply