Jasa Kitchen Set Cibubur

Jasa Kitchen Set Cibubur hub 08121233 9393 buat kamu yang butuh akan jasa Interior baik kebutuhan rumah, apartemen, restoran ataupun kebutuhan klinik, VDI adalah pilihan tepat untuk anda.

Desain Pantry Rumah

Didirikan karena passion di bidang ini tentunya membuat kami dari internal sendiri berkomitmen memberikan pelayanan dan pembuatan furniture custom, konsultasi desain interior serta pengawasan akan pekerjaan interior demi menjaga kualitas pengerjaan, serta memberikan solusi maksimal akan kebutuhan para klien kami di kawasan Depok Cibubur dan Pasar Minggu.

Foto saat pantry sudah terbangun

Apakah menggunakan Jasa Interior Cibubur adalah solusi yang tepat buat saya?

pertanyaan ini merupakan pertanyaan penting buat berbagai kalangan dan datang dari berbagai klien kami dari berbagai strata sosial, apakah tidak lebih mudah dengan menggunakan sekedar referensi majalah ataupun memborongkannya ke tukang saja?

Dimulai dari meeting, pengukuran dan pembuatan desain

Tentunya pertanyaan ini akan berbalik kepada kebutuhan dan tingkat pengetahuan anda sendiri.. istilahnya seorang dokter pun akan menggunakan jasa dokter yang lain bila mengoperasi dirinya. karena kelebihan orang lain adalah, orang lain dapat melihat anda dari sudut berbeda, seperti misalnya seorang pelatih terkenal Mourinho yang walaupun bukan pemain hebat, karena berhasil “melihat” potensi pemain lain sebagai anak didiknya, dan memadu padankannya, dia berhasil meraih berbagai penghargaan dari berbagai klub berbeda. Demikian halnya dengan Jasa Interior,  dengan  menggunakan jasa kami tentunya anda menjadi klien kami, menggunakan waktu belajar kami yang ribuan jam , waktu ujian kami di universitas serta menyelesaikan problem anda yang membutuhkan ruangan yang indah dan sesuai dengan fungsionalitas anda harian. Bukan saja dalam artian bagi bagi rejeki, tapi tentunya anda bisa fokus dalam waku anda, melakukan pekerjaan anda yang sudah jadi profesi anda dan membiarkan kami mengerjakan yang terbaik bagi kepentingan anda.

dari proses revisi terciptalah desain interior untuk rumah ini

 

Jasa Interior ini sudah melayani apa saja?

Pertanyaan kedua yang sering juga muncul adalah pengalaman dan portofolio pengerjaan, tentunya kami di zaman melenial ini tetap mempunyai kaalog dalam bentuk cetak namun karena ada kebutuhan akses yang lebih mudah, bisa diakses oleh siapa saja dan kapan saja, kamipun memutuskan membuat website interior ini dan memajang banyak karya interior kami di Interior Instagram kami .

Pada dasarnya kami sudah berhasil mendapatkan berbagai projek interior skala besar dan kecil, mulai pengadaan kitchen set minimalis, lemari custom, walking closet custom hingga pengadaan yang sifatnya lebih besar lagi seperi satu paket full furnish rumah ataupun apartemen. hal ini kembali lagi dapat diakses di dua media digital kami.

Jadi bila anda misalnya memiliki apartemen di cibubur, ataupun berniat memfurnish rumah anda di kawasan Pasar minggu, cibubur dan Depok, silahkan menghubungi nomer kami di 0812 1233 9393 yang memang fokus di dunia Custom Interior Desain.  Anda jadi tahu kan siapa yang perlu dihubungi saat butuh Jasa Kitchen Set di Cibubur

\

 

 

Leave a Reply