Jasa Kitchen Set Condet, VDI saja

Jasa Kitchen Set Condet  hub 0812 1233 9393 kebutuhan akan kitchen Set Custom, Kitchen Set Apartemen,Custom Lemari Set, Tempat tidur berlaci ataupun display tv ataupun credenza custom untuk tempat usaha, apartemen ataupun rumah anda, pastikan anda memakai jasa dari VDI

Kitchen Set Condet Jakarta Timur, Rak Kitchen , Interior Kitchen Set Condet

Kebutuhan akan furniture custom ataupun biasanya disebut Jasa Interior Desain tidak selalu terbatas dengan barang jadi yang  biasanya anda bisa beli di toko furniture biasa saja, namun pastinya kebutuhan akan personal touch, warna yang sesuai keinginan sendiri ataupun kebutuhan akan ruangan yang unik, agak miring , ukuran yang ganjil ataupun karena sebab lain pastinya menggunakan jasa VDI Jasa Interior Custom adalah langkah yang tepat.

Prosedur menggunakan layanan kustom interior dari VendorDesainInterior :

  1. Pertama tama anda tentunya harus menghubungi kami entah itu langsung meminta jadwal ketemu ataupun juga sedikit banyak membeberkan masalah dan keinginan kepada kami entah itu pembuatan Dapur Minimalis Condet seperti contoh pekerjaan kali ini ataupun menggunakan Jasa Interior Full baik untuk rumah minimalis ataupun untuk apartemen anda.
  2. Biasanya setelah ditentukan jadwal pertemuan, kami akan mendengar terlebih dulu keinginan anda sebagai calon klien kami, sekaligus juga memberikan solusi atau masukan masukan sederhana dalam pembagian ruang ataupun konsep warna dan fungsionalitas ruang.
  3. Bugeting desain, setelah melihat keadaaan existing ruang, ,melakukan pengukuran dan berbicara akan konsep keseluruhan , pastinya kami akan memberikan penawaran pengerjaan desain, Pengerjaan gambar desain sendiri meliputi layouting, beberapa gambar perspektif serta rancangan anggaran biaya konstruksi

Jasa Interior Desain di Condet Jakarta Timur, Jasa Kitchen Set Condet, Pembuatan Kitchen Set di Condet Jakarta Timur

  1. Tentu saja ada kemungkinan penerapan dari konsep ke gambar kerja dan layout yang mungkin tidak sesuai dengan keinginan klien , sehingga kami masih memberikan peluang sekitar 2 kali revisi sebelum klien harus menentukan akan terus maju ataupun tidak dengan projek ini.

Contoh Kitchen Set Coklat, Ide Kitchen Set Condet, Dapur Minimalis Jakarta Timur

Untuk kesempatan penulisan blog kali ini adalah salah satu projek Pembuatan KitchenSet Condet. projek kali ini untuk pasangan muda yang menempati rumah baru mereka di kawasan pemukiman Jakarta Timur , kawasan condet

Untuk sebuah kitchen keluarga muda atau pasangan muda kebutuhan akan kitchen bentuk L sebenarnya sudah sangat cukup apalagi terdapat juga lemari penyimpanan tambahan yang dibuat tepat dibawah tangga cucian atau tangga jemur.

Kitchen Set Minimalis Jakarta Timur

Pemilihan finishing yang dilakukan adalah dengan menggunakan finishing lapisan motif kayu atau yang biasa dikenal dengan finishing HPL. Keistemewaan dari finishing ini adalah waktu pengerjaan yang relatif lebih cepat dari pada pembuatan kitchen finishing Duco. Keinginan akan finishing yang sangat minimalis, membuat adanya handel serta pegangan pintu dirasa mengganggu sehingga diganti dengan konsep push on button dari dalam. Penggunaan push on adalah salah satu alternatif selain dengan pembuatan coakan di tiap pintu.

Buat para pembaca blog interior VDI ini yang kemungkinan memang ada kebutuhan akan pembuatan Interior atau kebutuhan konsultasi Interior Desain di Condet, Jatinegara , Cipinang , rawamangun, kayu putih atau kawasan di Jakarta Timur lainnya. pastikan VDI sebagai alternatif utama Jasa Interior Desain Jakarta Timur anda, Pekerjaan seperti Pembuatan Kitchen Set Condet ini adalah salah satu komitmen kami akan melayani kebutuhan interior anda sepenuh hati.

 

 

Leave a Reply