Kontraktor Interior Jakarta

Kontraktor Interior Jakarta hub 0812 1233 9393 PT Solusi Eka Optima adalah salah satu pemain Kontraktor Interior di Jakarta yang telah berhasil menghasilkan karya dan menyelesaikan berbagai projek interior Kantor, dan Apartemen di ibukota ini.

Kontraktor Interior Kantor Jakarta

Sekarang ini, segala yang berhubungan dengan projek interior selain harus mempertimbangkan fungsi juga pastinya harus juga memfasilitasi faktor keindahakan dan kesuaian dengan konsep apartemen itu sendiri dan lingkup pekerjaan kantor yang ingin dihasilkan.

Mengapa memilih VDI sebagai mitra Kontraktor Interior Jakarta anda?

Tentunya dari pengalaman , memilih kami menjadi mitra projek interior anda , dan memilih anda dalam membantu dari segi pemilihan kontraktor interior adalah hal yang tepat dikarenakan projek interior yang telah dihasilkan sudah banyak dan bisa dipastikan dapat anda lihat satu persatu di gallery portofolio dan pengerjaan yang telah dilakukan.

Kontraktor Interior Kantor Jepang di Jakarta Cikarang

Pengerjaan ruang resepsionis Mayekawa

Beberapa diantaranya pula bukan saja untuk mitra atau klien lokal saja namun juga melayani untuk perusahaan dan institusi internasional, seperti pekerjaan Kontraktor Interior.untuk ITDP sebuah institusi yang berpusat di London dan mempunyai cabang di Menteng Jakarta Pusat. Kemudian dapat dilihat juga pekerjaan kami di projek interior di Mayekawa Jakarta Selatan, merupakan salah satu perusahaan pendingin atau chiller asal Jepang yang memang sedang mengadakan ekspansi di Indonesia dan membutuhkan renovasi , refreshment di wilayah Resepsionis dan ruangan kerjanya.

Rancangan Desain Kontraktor Interior Jakarta, KOntraktor Restaurant

Tahapan Desain Restoran Sinah di Mall Jakarta

Kemudian untuk wilayah restoran dan projek interior di Mall salah satu projek yang kami kerjakan pada tahun ini adalah projek renovasi interior restoran bakmi Sinah

 

Semuanya berawal dari meeting konsep dan komunikasi

Tentunya kunci kedua dalam pemilihan Kontraktor Interior yang baik adalah dari ketiga prinsip itu, kami harus bisa memvisualkan keinginan dari owner projek, klien kami. Hal itu hanya bisa dilakukan dengan pengalaman dan komunikasi yang baik dengan pihak owner, kerapihan dan ketepatan waktu pastinya keharusan, kemudian yang menjadi kunci adalah klien akan bisa bekerja sama dengan kami tentunya.

Kontraktor Interior Restoran di Mall Jakarta

Berbadan hukum dan mempunyai standar kerja yang tinggi.

 

Tentunya untuk bekerja sama dengan partner perusahaan ataupun memberikan solusi Desain Interior untuk pihak perusahaan nasional dan internasional diperlukan dokumen perusahaan setingkat PT sehingga memudahkan kami bisa berinteraksi dengan pihak purchasing  perusahaan anda, dan ini sudah menjadi kebijakan kami para pemegang kepentingan di VDI di bawah PT Solusi Eka Optima tentunya. Ini juga melepaskan juga dogma bahwa pemuda lokal pun dan pemain perusahaan lokal indonesia pun bisa mengerjakan berbagai projek medium dan besar.

Kontraktor Interior Desain di Mall Jakarta

Tunggu apalagi, kami bisa mengerjakan berbagai projek medium hingga besar kebutuhan anda, baik itu Kontraktor Interior Restoran, Kontraktor Interior Airport dan Bandara, Kontraktor Interior Kantor dan Resepsionis hingga juga bisa mengerjakan berbagai kantor perusahaan startup di Jakarta , hubungi kami di 0812 1233 9393. kami dengan senang hati mengerjakan berbagai Kontraktor Interior Jakarta.

 

 

 

Leave a Reply