Kontraktor Interior Kantor di Jakarta Utara

Kontraktor Interior Kantor di Jakarta Utara hub 0812 1233 9393 melayani pembuatan Desain Layout , 3 Perspektif hingga tahap build alias pembangunan, Pengerjaan Interior termasuk pembuatan RAB, rancangan desain , siap meeting baik di Koja, tanjung priok, pademangan, kelapa gading hingga kapuk muara dan ancol.

Tentunya karena bermula dari perusahaan taraf kecil, kami menguasai berbagai area dari bidang desain Interior baik dari renovasi gypsum, hingga konsepting ke pembuatan furniture custom, konsep perusahaan dan ruangan startup yang memang menjadi sebuah tren dalam pembuatan kantor saat ini.

Kontraktor Interior layout Jakarta Utara

Tentunya lingkup pekerjaan yang dapat kami lakukan dimulai dari pembuatan meja kerja, kabinet dan laci withdraw, pekerjaan kelistrikan, pekerjaan pembuatan jalur lan dan telpon, pengerjaan cat dan plafon.

Jasa Kontraktor Interior Kantor Jakarta

Rancangan Ruang Meting dengan menggunakan meja pingpong

Sebagai contoh pengerjaan interior dalam posting ini adalah salah satu projek interior di gedung Telkom Jakarta Utara, konsepnya adalah open space dimana pihak managerial, pihak atasan tidak tertutup dengan sekat atau dalam istilah kerennya adalah No Boundary. Ciri khas untuk perusahaan start up logistik pelabuhan ini adalah mereka menginginkan kesan cozy, low budget serta fun dimana tiap tiap karyawan lebih bebas mengeksplore area kantor dan dapat mengakses berbagai fasilitas wifi baik dari tempat duduknya sendiri, wilayah cozy area hingga penggunaan wilayah meeting tanpa kursi dan meja alias ada wilayah lesehannya. Pengerjaan yang lain yang yang menjadi ciri khas dari Interior Konsep Industrial ini adalah pemanfaatan bahan bahan daur ulang seperti kayu jati belanda dan pemanfaatan berbagai bahan serta furniture yang sudah ada. Ada yang bersifat Re Use adapula yang beli dari baru juga.

Kontraktor Interior Desain Jakarta

Proses pertama seperti berbagai projek Kontraktor Kantor lainnya pastinya dimulai dari tahap meeting dan brainstorming dengan pihak klien, dalam kondisi kali ini karena ruangan sudah selasai sewa dari kantor sebelumnya sehingga kami bisa langsung melakukan pengukuran dan pengecekan aktual ruang.

Kontraktor Interior dan Meja Custom Jati Belanda

Setelah sedikit banyak konsep sudah diterima dan dapat gambaran umum dari pihak klien tahap berikutnya adalah pembuatan layout dengan mempertimbangkan kebutuhan Interior Kantor kali yaitu antara lain.

Spesifikasi Interior Desain Kantor kali ini

1, Kebutuhan minimal jumlah karyawan sekitar 30 orang

2. Kebutuhan pembagian 3 ruang utama yaitu ruang karyawan, ruang meeting, dan cozy area, wilayah resepsionis karena merupakan wilayah subdivisi tidak diperlukan.

3. Ruang kantor didekor sedemikian rupa dengan berbagai quotation dan mural superhero yang membuatnya berbeda dengan kantor formal kebanyakan.

Kontraktor Interior Jakarta

Projek desain dan konsep kali ini memakan waktu sekitar 3 minggu secara proses pembuatan hingga hasil akhir, kami sebagai Kontraktor Interior menyelesaikan konsep dengan visualisasi dengan berbagai alternatif finishing serta tentunya diselesaikan dengan baik serta lancar.

Jadi bila anda membutuhkan renovasi interior dengan konsep, penambahan lighting, penambahan pekerjaan mekanikal dan kelistrikan serta kebutuhan pengadaan kursi dan meja custom, Silahkan menghubungi kami di 0812 1233 9393 untuk kantor anda.

 

Leave a Reply