Kitchen Set Cat Duco di Jakarta , VDI jagonya

Kitchen Set Cat Duco di Jakarta   hub 0812 1233 9393 pastinya kebutuhan akan kitchen set klasik tidak akan sebanyak kebutuhan untuk Dapur Minimalis di Jakarta, namun type type dapur klasik pastinya mempunyai peminat tersendiri dan memang kesannya menjadi eksklusif dan lebih elegan.

Untuk Kitchen Set Klasik pastinya ada sekitar dua penyelesaian atau finishing , satu dengan penyelesaian natural ataupun dengan penyelesaian dengan spray putih dengan cat , yang sering jadinya disebut Kitchen Set Cat Duco. karena profile  yang muncul pada saat anda memutuskan menggunakan finishing cat duco memerlukan waktu pengerjaan yang lebih lama, tentunya hal ini juga patut jadi perhatian bagi peminat jenis finishing ini.

Profile Kitchen Cat Duco

Ketika berbicara tentang teknik pembuatan profile pada dapur klasik pastinya akan menjadi hal penting untuk mengetahui preferensi dari klien sendiri, klasik eropa dengan lekukan yang lebih detail akan berbeda banyak di harga dengan pengerjaan Kitchen Set Klasik Modern.

Kitchen Set Cat Duco di Pondok Indah

Kitchen Set Cat Duco Putih Jakarta

Projek pengerjaan Kitchen set kali ini adalah salah satu bagian dari seluruh interior satu rumah. Dapur di rumah ini terdiri dari dua yaitu dapur kering dan dapur kotor. Untuk dapur kotor menggunakan finishing Dapur Minimalis sedangkan untuk wilayah Kitchen Set Kering menggunakan konsep dapur Klasik Modern dengan cat duco.

Kitchen Set Cat Duco

Untuk backsplashnya menggunakan finishing Brown Mirror alias cermin coklat. Finishing cermin sebagai salah satu tips sebaiknya digunakan pada wilayah yang tidak terlalu aktif digunakan memasak karena memang sifat panas dan asam bisa cepat merusak dari keindahannya. Jadi buat kamu yang ingin menggunakan Jasa Kontraktor Kitchen Set kami pastikan utarakan opini, keinginan dan harapan akan wilayah dapurnya saat melakukan meeting dengan kami.

Kitchen Set Cat Duco dengan konsep minimalis

Kitchen Set Cat Duco Kalibata Putih

Kitchen Set Cat Duco tidak selalu untuk dapur yang berkonsep klasik, sebagai contohnya penyelesaian kitchen set Apartemen di Kalibata City kali ini. konsep yang diinginkan adalah konsep minimalis, namun karena memang dari awal kepingin dengan finishing duco dan karena pertimbangan akan warna yang cenderung lebih awet dapur sepanjang 1,5 ini pun diselesaikan dengan finishing Duco Minimalis.

Dapur Klasik Duco Modern Apartemen di Kemayoran.

Kitchen Set Cat Duco Kemayoran Jakarta

Wilayah Kemayoran yang dekat dengan kelapa gading adalah wilayah naga yang secara fengsui sangat bagus untuk perumahan dan perniagaan. untuk tema Kitchen Set Cat Duco kali ini dipraktekkan untuk unit apartemen The Golf Kemayoran Jakarta, wilayah dapur yang tadinya hanya dibuat segaris (Dapur Single Line) dari pihak kontraktor , dirubah menjadi Kitchen Set Bentuk U, keuntungan dari pembentukan Kabinet Dapur Bentuk U sendiri banyak memberikan space penyimpanan dan memfasilitasi kebutuhan seperti adanya tempat microwave , mesin cuci, kulkas dan beberapa lain dalam satu jangkauan.

Kitchen Set Cat Duco Putih Kemayoran Jakarta

Bahkan untuk Kitchen Set Duco ini direview oleh Tabloid Rumah loh

Pastinya 3 contoh Kitchen Set Cat Duco ini berusaha memberikan masukan dan ide buat pembaca Interior Desain siapa tahu dengan demikian, anda sebagai pembaca Blog Interior VDI lasngung mengangkat telpon dan membuat janji mengukur rumah dan apartemennya, jangan lupa nomer kami di 0812 1233 9393 yah

 

 

 

Leave a Reply