Jasa Interior Hotel dan Rumah Sakit di Jogjakarta

Jasa Interior Hotel dan Rumah Sakit di Jogjakarta  hub 0812 1233 9393, menciptakan Desain Interior baik untuk perumahan mewah, kantor swasta internasional juga menciptakan suasanya yang nyaman dan berkelas untuk Hotel, Airport dan Rumah sakit adalah komitmen awal dari PT Solusi Eka Optima, perusahaan yang juga menaungi VDI ini.

Jasa Interior Kantor Jogja

Dari awal berdiri jasa interior kami berkomitmen pada desain yang menggali kearifan lokal , nilai nilai kedaerahan , yang tidak melupakan bahwa unsur elegan, fungsionalitas ruang juga harus dikedepankan.

Untuk wilayah Jawa Tengah dan Jogjakarta pastinya sangat banyak peluang akan pengelolaan jasa konstruksi interior yang telah disadari sebagai solusi baik untuk internal dan juga yang sifanya insdustri pariwisata.

Kementrian baik itu kementrian pemuda dan olahraga, kementrian PU dan kementrian pariwisata adalah beberapa pihak dari pemerintah yang juga secara aktif mendukung insdustri interior sebagai industri kreatif yang menjadi solusi daya saing dan nilai tambah di mata konsumen. Tidak pula terhitung pusat pusat pelayanan publik yang tidak hanya memperhatikan SDM namun juga mempercantik kantor  kantornya dengan menggunakan Jasa Interior Jogja yang kami sediakan.

Jasa Interior Jogja

Beberapa hal yang pastinya harus diperhatikan menciptakan ruang interior yang lebih baik antara lain.

  1. Ruang Resepsionis. ketika berbicara kesan pertama tentunya wilayah ini harusnya menjadi fokus bagi anda ketika mendekor sesuatu. Ruang resepsionis baik itu untuk kantor, hotel , airport dan rumah sakit haruslah bisa menggambarkan konsep dari wilayah dalamnya. Entah anda mengedepankan konsep traditional, ataupun yang lebih modern, wilayah inilah yang pertama harus dipikirkan.
  2. Ruang Kerja. Untuk rumah sakit misalnya untuk setingkat klinik gigi ataupun periksa pasien. konsep yang mengalir dari resepsionis sedikit banyak harus “nyambung” di wilayah ini, entah itu dari warna ataupun pola. Harus ada benang merah dari wilayah depan kesini.
  3. Kamar di hotel pun demikian, faktor mempercantik ruang dan mendekor tentunya juga disesuakan dengan konsep ruang disini. Dengan menjamurnya industri pariwisata di Indonesia, hotel bisnis, low budget dan full service pastinya mengedepankan konsep menyeluruh, pernak pernik yang menambah cost tidak perlu di hotel low budget sudah pastinya hilang, sedangkan untuk hotel yang  mengejar konsumen kelas atas yang rela membayar lebih untuk kenyamanan menginap tentunya lebih bebas menentukan tema fasad serta printilan printilan berbiaya tinggi seperti desain karpet custom dan korden blackout.
  4. Untuk interior backoffice yang tidak terlihat dari konsumen kita perlu dipikirkan juga, artinya untuk karyawan sendiri agar mereka satu ada kebanggaan bekerja dengan perusahaan kita, kedua mendukung proses kerja yang efektif, Tentunya proses kerja efektif dan efisien adalah konsep yang berkelanjutan perlu adanya meeting serta brainstorming dengan tiap tiap individu agar menciptakan ruang yang ergonomis di space yang tersedia.

Sayangnya untuk wilayah Jogjakarta tidak cukup banyak interior desainer yang bisa diajak berkerja sama dalam menciptakan ruangan yang lebih baik ini. seringkali kami di VDI mendapatkan projek kantor serta penginapan yang harus mencari Jasa Interior Jogja hingga ke VDI. Namun sebenarnya kami anggap ini adalah buah kerja keras dari komitmen awal kami. Walaupun secara tempat agak jauh, namun ada saja permintaan untuk Jasa Interior Jogja yang datang ke kami. Entah itu untuk pengerjaan Interior Hotel Jogja, pengerjaan dan pembuatan Interior Ruang Kantor di Jogja, ataupun pengerjaan Ruang Resepsionis ataupun Kamar Hotel di Jogja.

Interior Kantor Terpadu Jogja

Mekanisme yang biasanya dilakukan untuk mendapatkan Jasa Interior dari kami antara lain.

1, Mendapatkan jadwal meeting dengan kami, pastinya untuk survey lokasi pengerjaan di luar kota jakarta anda mestinya membooking waktu berkunjung dari jauh jauh hari.

2. Mempunyai konsep awal yang jelas misalnya bila bicara ruang kerja kantor, ada berapa orang yang akan bekerja disana, bila bicara konsep hotel, target market pun menjadi bahan acuan.

3. Pekerjaan interior baik itu interior di Jakarta maupun Interior di Jogja adalah pekerjaan yang separuhnya adalah bagian dari kerja seni. Sediakan cukup waktu dan bukan sifatnya pekerjaan roro jonggrang yang hari ini anda minta besok atau minggu depan sudah jadi,Untuk perkerjaan setingkat pekerjaan Hotel standar 100 pintu misalnya, perlu sekitar waktu pekerjaan 4-5 bulan waktu produksi.

Jadi tunggu apalagi bicara Jasa Interior Jogja, VDI adalah solusi buat anda. hubungi kami di 0812 1233 9393 wujudkan interior yang lebih baik bersama kami.

 

 

 

Leave a Reply