Kontraktor Kitchen Set Cat Duco Putih Jakarta

Bicara Pembuatan Kitchen Set Cat Duco Klasik pastikan anda menghubungi kami di 0812 1233 9393. Terutama untuk keperluan baik itu penggantian interior klasik secara menyeluruh ataupun hanya bersifat peremajaan desain minimalis ke dapur klasik. Tentunya dan pasti, tidak semua dari jasa Pembuatan Dapur di Jakarta mampu mengerjakan pembuatan klasik , karena selain berkaitan dengan SDM yang dipunyai juga berhubungan dengan taste baik dari head, supervisor hingga ke tukang finishingnya.

VDI sebagai salah satu kontraktor interior yang lama berkecimpung di bidang Interior Rumah Klasik Jakarta tentunya juga menjadi tempat rujukan dan pencarian bagi para klien kami di ibukota yang menyenangi dan menggandrungi desain klasik. Interior dengan pola pola klasik memang tidak berarti harus selalu berwarna putih dan memang tidak terlalu banyak menyukanya, baik karena perawarannya yang relatif lebih susah, serta pembuatannya yang juga mengharuskan si punya rumah merogoh kantong lebih dalam tentunya.

Perbedaan antara finishing klasik dengan finishing minimalis.

Pertama tama tentunya kita harus membedakan antara interior klasik dengan minimalis. tentunya ciri khasnya adalah pada pola pola profile dan gagangnya. Klasik sendiri memang beragam jatuhnya, mulai klasik dengan tema tema “berat” ala eropa yang mengharuskan profilan hingga beberapa step maju mundur dan aksesoris yang berat, (coba lihat beberapa film retro seperti tema tema vampir pastinya, interior yang dianut sangat berat) hingga yang klasik yang sifatnya modern dimana hanya sekitar 2 maksimal 3 step profil di tiap panel kabinetnya. Bahkan dengan masalah gagang atau sering kami sebut sebagai tarikan, seringkali dikombinasikan dengan tema minimalis alias tanpa gagang sama sekali.

Dapur Klasik Putih Duco Rak Samping ibu Jahroh

Tema minimalis sendiri dapat terlihat polos tentunya. HPL atau sering disebut High Preasurred Laminate atau bisa disederhanakan bahasanya sebagai bahan pelapis seringkali digunakan sebagai bahan pelapis dalam tema minimalis, karena sifatnya tanpa profil, pengerjaan minimalis HPL lebih cepat dilakukan dan menghemat waktu serta biaya tentunya.

Tema Klasik dengan berbagai macam penyelesaian

Untuk Interior Rumah Klasik ataupun Apartemen Interior Klasik sendiri sebenarnya ada dua jenis finishing yang bisa digunakan, pertama sesuai dengan tema blog interior kali ini adalah finishing dengan cat semprot alias sering disebut di Duco, atau dengan finishing melamiks alias finishing natural. Perbedaannya tampat jelas dimana urat urat kayu akan hilang sirnah dengan finishing Duco, sedangkan dengan finishing natural tampilan keindahan urat kayulah yang ingin ditonjolkan sehingga disitu menambah kecantikan Interior Klasik rumah tinggal kita. Mana yang lebih bagus? balik lagi kepada selera tiap orang,andalah yang menentukan mana yang diinginkan, natural dengan urat kayu ataukah dengan duco yang akan membuat urat kayu sirna dan semulus body mobil.

Sebuah cerita Pembuatan Kitchen Set Klasik di Kawasan Cempaka Putih Jakarta Pusat.

 

 

Dapur kran stainless Klasik Duco

Cerita di blog interior ini sebenarnya untuk Kitchen Set Bentuk L yang dimiiliki sepasang suami istri di kawasan Cempaka Putih. Proses pengerjaan dalam interior klasik terutama kitchen set ini lumayan cepat baik karena si ibu memang sudah ingin lama merenov kondisi kitchen setnya juga karena memang mereka dan kami terkendala akan dekatnya momen kontak dengan momen lebaran. Bagi Jasa Interior VDI projek Interior Klasik ibu Jahroh adalah rejeki THR bagi seluruh tim kami tentunya.

Kitchen Set Cat Duco Sebelum dan Sesudah Jakarta

Prosedur awal dari projek Kitchen Set Klasik Cat Duco ini dimulai dari panggilan meeting dan cek lokasi, momentum renovasi dapur sendiri juga dibarengi dengan adanyanya pekerjaan tukang yang memperbaiki kebocoran dan plafon membuat kami harus berkoordinasi dengan kedua belah pihak, baik pemilik rumah dan juga dengan pihak tukang agar projek tidak berjalan overlapping dan adanya koordinasi baik untuk pengerjaan pembuangan penghisap asap dan penambahan colokan listrik baik untuk kulkas, microwave, rice cooker dan peralatan lain yang membutuhkan peralatan listrik lainnya.

Dapur Cat Duco Putih Jakarta

Gambar Rancangan awal Kitchen Set Duco Putih Rumah Cempaka Putih Jakarta

Pengerjaan gambar layout dengan sketcup tanpa render pun terbilang cepat karena memang karena referensi teman pemilik rumah, yang mereferensikan jasa kami sang ibu cukup baik berkomunikasi dan cukup baik mendengar solusi solusi serta pendapat kami, seingat kami agak sedikit terhambat pada harga saja, ( nego dengan ibu ibu memang terbilang alot,, hehehe biasalah itu namun akhirnya tercapai kesepakatan masalah timeline waktu, desain , pemilihan bahan dan tanggung jawab kedua belah pihak). Cooker hood, kompor serta sink pun menghabiskan waktu sekitar 1 hari membahas merek apa yang digunakan , serta siapa yang akan membeli, bila anda mempertimbangkan alternatif membeli sendiri sebaiknya diberitahukan ukuran, type serta mereknya kepada kami karena itu berpengaruh pada koordinasi pembuatan kabinet tentunya, jangan sampai setelah jadi dan di drop menjadi tidak pas, sangat sayang karena pasti membutuhkan waktu lagi untuk penyesuaian.

Kitchen Ser Klasik Duco Putih Jakarta

Sebagai latar belakang pengerjaan, mungkin karena waktu pertama dikerjakan sang ibu lebih mempercayakan pada tukang rancangan dapur yang kami renov sebenarnya cukup berantakan, baik secara desain maupun secara teknik pengerjaan, Secara desain warnanya juga sudah usang, backsplash dinding pun warna berwarna warni yang relatif tidak jelas secara desain serta secara volume dapur telah overload karena asal beli peralatan nampaknya.

Dengan ukuran space dapur yang luas sebenarnya bisa saja berubah menjadi konsep Kitchen Set Bentuk U namun karena sayang karena adanya meja Jepara klasik yang sudah dulu hadir, konsep itu dilupakan dan kembali kepada konsep Kitchen Set Bentuk L saja dimana secara konsep berubah dari model minimalis ke Model Kitchen Set Klasik Cat Duco.

Pengerjaan Dapur Klasik Cat Duco sendiri lumayan sering terutama di akhir bulan menjelang lebaran ini salah satunya adalah ketika kami membuat Kitchen Set Klasik Apartemen di Kemayoran ini. (silahkan di klik dan dipelajari ya 🙂 ) , tentunya dengan supervisor penyemprotan handal kami, waktu menjelang lebaran sekitar 15 hari kerja, projek ini berhasil dijalankan di workshop kami di depok.

Pola pemasangan yang juga membutuhkan konfirmasi lapangan dengan owner alias pemberi kerja berjalan lancar, karena memang owner tinggal disitu dan memang dari awal sudah kami inform kalo memang untuk wilayah dapur dikeluarkan dulu peralatannya untuk menjaga owner sendiri tahu tempat menyingkirkan perabotannya sendiri, dan mengurangi resiko konflik karena urusan urusan sepele.

Dapur Cat Duco Putih Jakarta

Pengerjaan di workshop sekitar 15 hari plus ditambah perombakan dan pengerjaan penyesuaian di lokasi sekitar 3-4 hari kerja untuk kitchen set ini. Kalo anda mengakses website kami ini tentunya banyak cerita cerita pengerjaan Interior Klasik Cat Duco Rumah yang telah berhasil dilakukan. Mudah mudahan hal ini menambah kepercayaan diri para calon klien yang memang menginginkan finishing pengerjaan yang rapi, dan bagus, hubungi kami di 0812 1233 9393

 

 

 

 

Leave a Reply