Jasa Interior Apartemen Bassura City

Jasa Interior Apartemen Bassura City  hub 0812 1233 9393 untuk kebutuhan Interior baik full furnish ataupun kitchen set di apartemen Bassura City Jakarta Timur ataupun melengkapinya dengan kitchen Set untuk mendapatkan suasana yang lebih baik di apartemen ini.

 

Interior Desain Bassura City Jakarta

Dikembangkan menjadi satu blok komplek apartemen, Bassura City mempunyai berbagai nilai lebih , terletak tidak terlalu jauh dari kawasan kuningan sudirman namun menempati areal di jakarta timur yang masih lebih murah dari pada apartemen apartemen di pusat kota membuatnya menjadi incaran para investor maupun kelas menengah yang mulai beranjak melihat apartemen sebagai tempat tinggal yang baru.

Interior Design Apartemen Bassura City Jakarta

VDI yang merupakan Vendor Interior terkemuka di kota Jakarta yang juga dilengkapi dengan berbagai pengalaman baik di bidang Kontraktor Apartemen, Kontraktor Interior Rumah ataupun Kontraktor Interior Klinik memang melihat blok apartemen ini menjadi the next big thing setelah Interior Kalibata City yang juga memiliki unit apartemen yang berlimpah.

 

Interior Desain Bassura City Jakarta Timur

Salah satu projek interior 2 kamar yang kami dapatkan di kawasan super blok apartemen ini bertempat di tower Dahlia, konsep 2 BR membuat unit cukup ideal dengan konsep industrial atau dari kami lebih tepat disebut konsep Interior Scandinavian yang banyak bercirikan desain minimalis, menggunakan warna warna terang dan juga tentunya tidak terlepas dengan finishing putih, clean look. Pola desain dan tema interior Scandinavian tentuany cocok dengan kaum milenials jaman now yang menghendaki segalanya serba simple dan polosan, mereka akan mengisinya sendiri dengan berbagai pernak perniknya sendiri nantinya.

Desain Interior Kamar Bassura City Jakarta Timur

Interior Apartemen Bassura sendiri salah satu layout yang kami suka karena memang secara penempatan kami nilai efektif dimana penempatan kitchen set diujung dekat balkon dan bukaan jendela kamar utama yang besar menjamin keleluasaan udara luar untuk dapat masuk dan sirkulasi berjalan lancar. Salah satu yang kurang asik cuman di kamar anak atau kamar kedua yang memang terlihat pengap dan membutuhkan lampu tambahan hidup setiap saat ketika ada penghuninya.

Desain Interior Kontraktor Bassura City Jakarta

Buat kamu kamu yang ingin mendapatkan Harga Interior Apartemen Bassura ataupun menginginkan Harga Paket Apartemen Bassura bisa menghubungi kami di nomer 0812 1233 9393 , tentunya kami dengan senang hati berdiskusi dengan anda,baik itu Interior Desain Apartemen Bassura secara full furnish dilengkapi dengan wallpaper, instalasi AC dan lemari full set atau cuman sesederhana pemasangan Kitchen Set Minimalis di Apartemen Bassura ini.

 

 

Leave a Reply