Interior dan Kitchen Set Anti Rayap di Senopati

Interior dan Kitchen Set Anti Rayap di Senopati , Kebayoran dan Brawijaya Jakarta Selatan  hub 0812 1233 9393 , tentunya daerah yang kami sebutkan tadi selain juga dengan yang ada di Cipete serta kebayoran lama merupakan daerah elit dan prestige di ibukota yang tuntutan akan desain interior yang baik dan bernilai tinggi menjadi hal yang penting. Sangat banyak klien kami di daerah ini yang memang membuuhkan hunian baik itu apartemen seperti residence 8  ataupun apartemen senopati yang memang mencari kontraktor yang mampu mewujudkan hunian yang selain cozy dan nyaman juga sesuai dengan prestige yang mereka harapkan.

Wilayah cakupan Interior dan Kitchen Set Anti Rayap

Bicara tentang daerah di Jakarta Selatan sendiri memang beberapa diantaranya memang adalah daerah rawa dan merupakan daerah kerukan yang pastinya para pembaca tahu tidak jauh dari masalah rayap. Kita sebagai Jasa Kontraktor Interior rumah dan apartemen menyadari itu sebagai masalah sekaligus peluang menghadirkan bahan bermutu tinggi,  yang bernilai investasi yang cukup bisa membuat penghuni ataupun klien bisa cukup yakit mempercayakan pengerjaan interiornya kepada kami dari VDI.

 

Interior dan Kitchen Set Senopati, Kebayoran dan Brawijaya Prapanca Jakarta Selatan

Dari sekitar 2-3 tahun yang lalu tuntuta akan interior apartemen yang tahan rayap, tahan akan api, bisa menahan kebocoran dan tahan lembab menjadikan bahan UPVC sebagai alternatif berikutnya selain multipleks. Bahan UPVC sendiri memiliki berbagai macam ketebalan mulai dari 3 mm , 5 mm 7, 9 12 , 15 hingga 23 mm, untuk standarisasi bahan biasanya yang digunakan adalah yang memiliki ketebalan sekitar 18 mm, cukup ringan untuk pembuatan kabinet tapi juga sangat kuat secara konstruksinya.

 

Interior Apartemen dan Kitchen Set Anti Rayap Jakarta Selatan

Eit tapi nanti dulu, selain mengetahui dari riwayat rumah atau daerah tempat anda tinggal beberapa hal yang bisa jadi perhatian mengetahui daerah anda adalah tempat tinggal rayap atau bukan bisa diketahui dari beberapa hal berikut.

Ciri Ciri hunian anda ada rayapnya atau tidak dapat diuraikan sebagai berikut

  1. Adanya bekas jalur di dinding yang berwarna kecoklatan., Koloni rayap biasanya membangun semacam terowongan terowongan kecil, biasanya hal ini biasa ditemukan di kamar tidur ataupun jalur yang agak tersembunyi. seperti bawah tempat tidur atau laci laci.                                                                       Ciri Kitchen Set Anti Rayap
  2. Adanya sayap sayap laron disaat musim reproduksi dari rayap, dalam memasuki tahap reproduksi kawanan laron akan sedikit banyak bergerombol dan mulai terbang, biasanya meraka adanya dekat lampu terang dan walaupun sayapnya gampang rapuh, laron rayap ini adalah salah satu indikasi bawah di daerah rumah anda adalah wilayah koloni dari rayap.                                                                                                        Bekas Laron adalah Indikasi Rayap VDI ada solusinya
  3. Ketika furniture kayu anda sudah dimakan rayap biasanya mereka akan meninggalkan feses yang berwarna kecoklatan indekasi sebahagian furniture kayu anda sudah mulai dimakannya.                                                                                             Bekas kotoran Rayap

Itu adalah 3 poin penting yang bisa menjadikan alert atau alarm kapan anda harus berpikir melakukan renovasi interior yang anti rayap menggunakan bahan UPVC dari VDI Interior.

Kelebihan dari penggunaan Bahan Interior Anti Rayap

Beberapa kelebihan PVC dibandingkan kayu bisa sebutkan antara lain yaitu Tahan akan Rayap karena rayap tidak doyan bahan ini, kedua , beberapa bahan ini sudah bersertifikasi anti api sehingga ketika ada kebakaran atau kecelakaan kerja di rumah anda, wilayah rambatan api menjadi lebih lambat yang seyogyanya membuat proses pemadaman menjadi lebih cepat, Tahan akan lembab dan bocor, tidak seperti dengan kayu yang selain rayap, mempunyai musuh bebuyutan satu lagi yaitu air, bahan pvc lebih aman dan ketika anda berpikir wilayah kabinet Kitchen Set misalnya dimana disitu secara aktif dipakai untuk mencuci baik makanan, peralatan serta aksesoris memasak berkontak langsung dengan wilayah air pastinya menjadi lebih terjamin.

Wilayah cakupan Jasa Kitchen Set Anti Rayap kami adalah di sekitaran Jakarta Selatan meliputi, Kalibata, Kemang, Senopati , Brawijaya dan kebayoran , tentunya membuat banyak klien dari rumah mewah dan kantor kantor ekslusif di wilayah ini , mempercayakan banyak projeknya kepada kami. Bahan UPVC sendiri bisa dikombinasikan dengan HPL juga sehingga untuk desain minimalis interior anda menjadi tetap berkesan mewah dan eksklusif tentunya.

Pengerjaan furniture custom , Kitchen Set, Lemari Pakaian seperti Walking Closet dan Cabinet adalah investasi di rumah anda terlepas anda ingin menyewakan apartemen atau rumah anda, atau menggunakannya sendiri, Jangan sampai investasi yang anda keluarkan menjadi berjangka pendek dengan  kurang teliti akan pemilihan bahan untuk interior anda, Kami dari VDI sebagai Jasa Interior dan Kitchen Set Anti Rayap Jakarta Selatan siap mewujudkan hunian ekslusif anda di Jakarta Selatan, Hubungi kami melalui telpon atau Whatsapp di nomer 0812 1233 9393

Leave a Reply