Jasa Kitchen Set Apartemen Moi Kelapa Gading

Jasa Kitchen Set Apartemen Moi Kelapa Gading hub 0812 1233 9393 bila anda akan merenovasi apartemen di Moi Kelapa Gading atau rumah di sekitaran wilayah tersebut, kami sebagai kontraktor Interior Kelapa Gading dapat membantu anda mewujudkan keinginan anda baik pembuatan dari baru atau pengerjaan yang sifatnya pembaruan atau sering juga disebut renovasi.

Kitchen Set Apartemen Kelapa Gading Jakarta

Untuk unit yang kami renovasi kali ini adalah unit dengan kategori 2 kamar dimana diperuntukkan untuk sepasang suami istri dimana  mereka memanfaatkan kamar utama sebagai tempat tidur sedangkan untuk wilayah kamar kedua dimanfaatkan sebagai tempat lemari atau sering disebut walking closet untuk kebutuhan penyimpanan baju sepatu serta juga wilayah meja makeup.

Selain itu wilayah Kitchen Set yang tadinya merupakan dibuat dengan susunan bentuk segaris atau sering disebut ukuran 1 line, akan dipanjangkan untuk mendukung aktivitas dimana akan juga dibuatkan meja island dimana nantinya akan diletakkan mesin cuci serta perangkat standar dapur, seperti adanya kulkas dan juga dispenser air, meja juga selain dimanfaatkan sebagai tempat potong dan pengolahan makanan , juga disiapkan beberapa colokan listrik yang bisa dimanfaatkan untuk menaruh juicer dan rice cooker pastinya.

Dapur Coklat Muda Apartemen Moi Kelapa Gading

Karakter pemilik yang selain senang resik dan bersih menginginkan desain yang clean dengan desain Kitchen Set Minimalis, dimana menghilangkan profil profile, dan juga tanpa menggunakan handle yang membuat kesan apartemen Moi yang relatif sudah cukup sempit menjdai lebih sempit lagi. Pemilihan kompor dan cooker hood Modena adalah standar dari VDI, Kontraktor Interior Kelapa Gading dimana keistimewaan produk ini lebih kepada customer servicenya yang cekatan dan meringankan pekerjaan Interior Desainer bila ada kerusakan baik disengaja ataupun dikarenakan pemakaian produk. Pemilihan bahan pelapis dinding dapur atau sering disebut backsplash menggunakan keramik tegel kunci, sekarang ada beberapa pilihan keramik dengan motif tegel kunci walaupun memang bukan yang asli dengan pengolahan produksi yang cukup lama.

Kitchen Set Apartemen MOI Kelapa Gading

Mungkin hal ini menjadi sekelumit cerita buat pembaca artikel Interior Apartemen dan mungkin membuat beberapa pembaca yang menginginkan renovasi Interior Apartemen Moi Kelapa Gading bisa menjadikan VDI sebagai partner kontraktor interior apartemennya kepada kami , Hubungi kami di 0812 1233 9393

Lihat juga artikel kami yang lain

Jasa Pembuatan Kitchen Set Jakarta Selatan

Jasa Pembuatan Kitchen Set di Bekasi Kalimalang

Kitchen Set di Apartemen Kebayoran

Leave a Reply